Shopee Dukung Perempuan Indonesia Lewat Produk Kecantikan

Senin, 14 Oktober 2019 - 14:12 WIB
Shopee Dukung Perempuan Indonesia Lewat Produk Kecantikan
Shopee Dukung Perempuan Indonesia Lewat Produk Kecantikan
A A A
Shopee menunjukkan komitmennya untuk memperluas pasar dan meningkatkan ragam produk kosmetik yang berkualita dengan kerjasama strategis dengan salah satu brand kosmetik Focallure. Secara resmi Focallure meluncurkan official shop di Shopee.

Di Indonesia, produk kecantikan adalah salah satu produk yang banyak dicari oleh masyarakat, terutama saat belanja online. Banyaknya perempuan Indonesia yang ingin tampil cantik membuat penjualan produk kecantikan berkembang pesat. Produk kecantikan selalu mengalami peningkatan penjualan setiap tahunnya.

Hal ini juga terlihat di e-commerce, khususnya saat sedang berlangsungnya kampanye dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan. General Manager Focallure Indonesia, Ahmad Syarif mengatakan, tampil cantik adalah dambaan setiap perempuan dimana hadirnya teknologi internet tentu ikut mempermudah mencari solusi atas masalah kecantikan.

"Oleh karena itu, melalui official shop di Shopee, kami berharap dapat semakin memudahkan akses perempuan Indonesia untuk mendapatkan penampilan menarik melalui rangkaian produk kosmetik yang aman, berkualitas dan tentunya ramah dikantong," ucap Ahmad.

Ia menuturkan, melalui kerjasama dengan Shopee, pihakya ingin memastikan masyarakat memperoleh produk yang aman dan berkualitas. Jadi, masyarakat tidak perlu ragu saat membeli ragam produk kosmetik di Shopee, karena seluruh produk Focallure yang hadir di official shop Shopee merupakan produk resmi yang sudah terverifikasi BPOM,” ungkap Ahmad.

Director Shopee Indonesia, Christin Djuarto menambahkan, kategori Health and Beauty Care (HBC), termasuk di dalamnya produk-produk make up, merupakan salah satu kategori favorit dengan animo tinggi dari pengguna Shopee di Indonesia.

"Kerjasama ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung brand untuk memperkuat online presence, meningkatkan engagement users dan menjangkau konsumen yang lebih luas bersama Shopee," papar Christin.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7913 seconds (0.1#10.140)
pixels