Promotor Tak Profesional, Ari Lasso Batal Konser

Rabu, 16 Oktober 2019 - 17:31 WIB
Promotor Tak Profesional, Ari Lasso Batal Konser
Promotor Tak Profesional, Ari Lasso Batal Konser
A A A
JAKARTA - Konser 27 tahun perjalanan karier Ari Lasso yang seharusnya digelar malam ini, Rabu (16/10/2019), mendadak dibatalkan. Konser itu sejatinya digelar di The Kasablanka, Jakarta.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya, Ari mengumumkan secara langsung pembatalan tersebut. Menurut dia, konser bertajuk Perjalanan Panjang Ari Lasso itu terpaksa dibatalkan karena promotornya, Optimus One, dianggap tidak bertanggung jawab.

"Saya minta maaf dari hati terdalam karena tidak bisa tampil di acara tersebut dikarenakan promotor yang tidak profesional," kata Ari dalam video itu.

Video pembatalan ini diunggah hanya beberapa jam sebelum konser digelar. Ari mengatakan, hal itu dilakukannya karena dia awalnya masih berprasangka baik bahwa konser akan berjalan. Namun, ternyata tidak dan dia pun terpaksa membuat pengumuman tersebut.

"Semua persiapan yang sudah saya lakukan berminggu-minggu ini menjadi sia-sia. Sedih, pasti saya sangat sedih, tapi itulah hidup, kadang-kadang tidak sesuai harapan kita. Mudah-mudahan saya bisa membalas ini dengan menggelar konser yang lebih baik, " ujar Ari.

Dalam video tersebut, Ari mengatakan, promotor tersebut tidak bisa memenuhi kewajibannya kepada dirinya dan tim produksi. Mereka juga gagal memenuhi kewajiban kepada para bintang tamu seperti Bunga Citra Lestari, Melly Goeslaw dan Andra and the Backbone. Namun, dia tidak merinci lebih jauh apa saja kewajiban yang tidak dipenuhi promotor tersebut.

"Maaf..????????❤ Konser malam ini tidak bisa tergelar.
Smoga ada pelajaran utk kita smua, bahwa masih ada pihak2 yg tidak profesional dlm menjalankan kewajibannya. Kenapa di saat akhir sy umumkan, krn sy dan temen2 lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini. NAMUN TETAP TIDAK ADA KEJELASAN dr Sdr @rachmatsubakti sebagai Promotor

Saya sedih, saya minta Maaf ????????❤ Tag promotor n partners @optimusone.official @bookmyshowid
@concerts.id," tulis Ari dalam caption video tersebut.

Ari mengatakan, calon penonton bisa mendapatkan refund tiket mereka atas pembatalan itu. Dia pun sekali lagi meminta maaf atas pembatalan tersebut.

Sebelumnya, Ari dijadwalkan menggelar konser di 3 kota untuk merayakan 27 tahun perjalanannya di blantika musik Indonesia. Rangkaian konser itu dibuka di Medan pada 13 Oktober lalu dan seharusnya dilanjutkan ke Jakarta pada malam ini. Kota Solo seharusnya menjadi penutup rangkaian konser ini pada 27 Oktober mendatang. Tiket dijual dengan range harga Rp500.000-800.000.

Sebelumnya, dalam sejumlah jumpa media, promotor konser tersebut, Optimus One, melalui CEO-nya, Rachmat Subakti, mengatakan, konser ini akan berjalan istimewa. Konser ini juga dijanjikan bakal meriah dan penuh kejutan.

"Ari Lasso merupakan penyanyi yang fenomenal dan penggemarnya nantinya akan dapat menyaksikan aksi panggung idola mereka lebih dekat lagi," papar Rachmat pada jumpa pers bulan lalu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6534 seconds (0.1#10.140)