Yuk, Intip Kemeriahan HUT ke-28 MNCTV lewat Gelaran Kilau Raya 28

Kamis, 17 Oktober 2019 - 14:30 WIB
Yuk, Intip Kemeriahan HUT ke-28 MNCTV lewat Gelaran Kilau Raya 28
Yuk, Intip Kemeriahan HUT ke-28 MNCTV lewat Gelaran Kilau Raya 28
A A A
JAKARTA - MNCTV merayakan hari jadi ke-28 dengan menggelar program spesial lewat Kilau Raya 28, sebuah konser musik spektakuler yang dipusatkan di Lapangan Raden Wijaya, Surodinawan, Kota Mojokerto dan Studio RCTI+ pada Minggu, 20 Oktober 2019, pukul 19.00 WIB.

Dua tempat yang menjadi perayaan ini akan digelar secara megah dan tata cahaya yang memukau serta diramaikan sederet artis papan atas Indonesia, seperti Iis Dahila, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Rhoma Irama, Ardea KDI dan The Overtunes.

Sedangkan di Mojokerto, artis yang tampil, ada Siti Badriah, Dewi Perssik, Nita Thalia, Trio Macan, Wali, Armada, Tasya Rosmala, Cak Sodiq, Jihan Audy dan Limbad.

Menariknya, di momen spesial nanti, akan ada kejutan atraksi kembang api yang begitu meriah yang diharapkan dapat semakin menghibur masyarakat Mojokerto dan sekitarnya. Kemariahan acara di Jakarta dipandu oleh Prilly Latuconsina dan Ruben Onsu dan Andhika Pratama, Anwar Sanjaya, Melaney Ricardo akan memandu dari Kota Mojokerto.

Kilau Raya 28 juga akan menghadirkan 4 Srikandi yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Persik, dan Cita Citata. Mereka menjadi bagian spesial dari perhelatan HUT MNCTV. Pasalnya, para pedangdut Indonesia ini akan berkolaborasi bersama di kota yang berbeda. Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik di Jakarta sedangkan Dewi Perssik dan Cita Citata dari Mojokerto.

Tak hanya itu, akan ada kolaborasi menarik dari Raja Dangdut Rhoma Irama dan band Armada serta Wali yang tak kalah spektakulernya dengan 4 Srikandi. Mereka juga akan berkolaborasi dari dua kota yang berbeda. (Baca juga: Rayakan 5 Tahun Pernikahan, Raffi dan Gigi Malah Bikin Repot ).

Sebagai salah satu pengisi acara di malam puncak nanti, Ayu Ting Ting mengaku senang dan bangga dapat dipercaya mengisi HUT MNCTV setiap tahunnya. Dirinya mengaku sudah mempersiapkan semuanya mulai dari menghafal materi lagu, kostum, hingga make up.

“Semua sudah Ayu persiapkan bersama tim, surprise lah pokoknya. Semoga MNCTV selalu sukses dan memberikan banyak peluang dan ruang untuk dangdut dan pastinya menjadi televisi favorit masyarakat Indonesia,” kata Ayu.

Tak kalah spektakuler, Indra Herlambang dan Prilly Latuconsina lebih dulu menyapa pemirsa MNCTV dengan Festival Kilau Raya. Acara berlangsung di Studio 10 MNC Studios, dimulai pukul 16.00 WIB ini. Pemirsa akan dihibur oleh Naura, Neona, Zizi Allafta, Devano, Nashwa Idol Jr, Dede, Kotak Band, Ussy, Elea, Sheva, Ashanty, Arsy, Arsya, Aurel, Betrand Peto, dan Thalia.

Hadirnya perayaan spesial MNCTV ini diharapkan dapat menghibur masyarakat Indonesia dan MNCTV tetap menjadi stasiun televisi pilihan pemirsa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7123 seconds (0.1#10.140)