Tampil Atraktif, Betrand Peto Buka Grand Final Kontes KDI 2019

Jum'at, 18 Oktober 2019 - 19:51 WIB
Tampil Atraktif, Betrand Peto Buka Grand Final Kontes KDI 2019
Tampil Atraktif, Betrand Peto Buka Grand Final Kontes KDI 2019
A A A
JAKARTA - Grand Final Kontes KDI 2019, Jumat (18/10/2019) dibuka penampilan Betrand Peto dengan membawakan lagu Gemu Ma Mire. Tampil atraktif menari kesana kesini, putra angkat Ruben Onsu tersebut membuka babak penting di ajang bergengsi ini dengan meriah.

Selanjutnya, giliran para kontestan KDI 2019 yang unjuk kebolehan. Marvin menjadi kontestan pertama yang tampil di babak ini. Bersama Ina, mereka membawakan lagu Anoman Obong. Suci dan Betrand Peto, tampil berduet menyanyikan lagu Anak Medan. Setelah itu, Nia dan Purnama menyanyikan lagu Zapin.

Tak sampai di situ, para kontestan pun kembali tampil dan membuat panggung megah Grand Final Kontes KDI 2019 semakin memanas. Mereka berduet dengan para titisannya. Pada kesempatan ini, vote untuk para kontestan juga mulai dibuka.

Seperti Suci dengan Purnama melantunkan tembang Engkaulah Takdirku, Marvin dan Betrand Peto membawakan lagu Keramat, serta Nia dan Ina menyanyikan lagu Iming-Iming. Dewi Perssik turut tampil menghibur penonton yang hadir di studio dengan membawakan lagu Salah Apa Aku dari grup band Ilir7.

Bersama para penari, mantan istri Saipul Jamil tersebut mengajak ribuan penonton serta juri untuk bernyanyi bersama. Keseruan babak Grand Final Kontes KDI 2019 yang diselenggarakan di Studio 14, Kebon Jeruk, Jakarta masih terus berlangsung.

Grand Final Kontes KDI 2019 menampilkan tiga kontestan yang tersisa. Mereka adalah Marvin (Ponorogo), Nia (Pekanbaru), dan Suci (Asahan). Ketiganya akan memperebutkan posisi juara pada Kontes KDI tahun ini.

Dipandu Ruben Onsu, Andhika Pratama dan Vega Darwanti selaku host, babak Grand Final ini dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu, seperti Rita Sugiarto, Mansyur S, Dewi Perssik, Marion Jola, Armada, Ina Situbondo, Betrand Peto, Denias KDI, Purnama Dewi, Takupaz dan Zeky Bako.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5180 seconds (0.1#10.140)