Tupperware Luncurkan Tupperware Speedy Grater untuk Memarut

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 13:30 WIB
Tupperware Luncurkan Tupperware Speedy Grater untuk Memarut
Tupperware Luncurkan Tupperware Speedy Grater untuk Memarut
A A A
JAKARTA - Memasak merupakan kegiatan sehari-hari yang kerap dilakukan. Meski terkesan mudah, namun tidak semua orang bisa memasak. Apalagi, saat ini para Ibu millennial selalu ingin bekerja cepat dan serba praktis serta banyak para ibu yang mengerjakan kebutuhan rumah tangga harus segera diselesaikan dalam satu hari.

Untuk memenuhi kebutuhan para ibu millennial yang dinamis dan modern, Tupperware kembali meluncurkan produk terbaru, Tupperware Speedy Grater yang dapat menjadi senjata rahasia para Ibu untuk menaklukan beragam tantangan di dapur. Tuplerware Speedy Grater merupakan parutan modern yang aman, bersih dan cepat digunakan.

Speedy Grater dapat digunakan untuk memarut lebih dari 20 jenis bahan makanan mulai dari kelapa, wortel, bengkoang, sampai dengan cokelat dan keju. Dilengkapi juga dengan plunger dan food guider yang merupakan alat pelindung sehingga pengguna tetap aman dan tidak kuatir menggores tangan.

Selain modern, Speed Grater lebih higenis dengan dilengkapi material pisau stainless steel anti karat dan dua arah mata pisau parut sehingga dapat dengan mudah bersih serta memarut lebih cepat.

“Padatnya aktivitas para ibu seperti kerjaan kantor, urusan anak dan suami seperti tidak ada habisnya. Untuk itu, melalui peluncuran Tupperware Speedy Grater, semua ibu dapat terbantu dengan praktis karena proses masak akan menjadi lebih cepat dan higienis," kata Marketing Director Tupperware Indonesia Nurlaila Hidayaty.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5057 seconds (0.1#10.140)