Rokupang Dotukuo, Roti Kekinian dengan Paket Es Kopi

Selasa, 22 Oktober 2019 - 14:24 WIB
Rokupang Dotukuo, Roti Kekinian dengan Paket Es Kopi
Rokupang Dotukuo, Roti Kekinian dengan Paket Es Kopi
A A A
JAKARTA - Rokupang Dotukuo merupakan roti pandan yang tengah hit. Makanan yang satu ini hadir dengan penyajian yang berbeda,melalui proses mengukusan atau memanggang sehingga disebut Rokupang atau singkatan dari Roti Kukus Panggang.

Menariknya, ada lebih dari 20 varian, dari yang manis hingga gurih. Hal ini yang bikin pecinta kuliner tak akan pernah bosan dengan kudapan tersebut. Rokupang Dotukuo tak hanya menyediakan roti yang khas, juga ada banyak minuman kekinian, seperti,es kopi pandan, es kopi susu,Taro latte, green tea latte, milo latte, capucino latte dan silverqueen latte.

Untuk menikmatinya, tak perlu ke outlet. Sesuai dengan perkembangan zaman, pecinta kuliner visa pesan lewat Gofood dan Grabfood.

“Jadi, tak hanya 1 paket usaha yang akan kamu dapatkan jika beli Paket Usaha @rokupang.dotukuo ini, Beli 1 paket usaha dapat 2 menu kekinian. Jadi tidak perlu beli waralaba rokupang sendiri dan beli waralaba es kopi susu kekinian sendiri. Cukup beli paket bisnis Rokupang Dotuko ini,” kata Dyah selaku marketing Rokupang Dotukuo.

“Dan yang lebih asyik lagi, bulan ini pecinta kuliner bisa mendapatkan 2 menu kekinian untuk usaha 7.5 juta dari harga normal Rp15 juta karena ada diskon 50%,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5314 seconds (0.1#10.140)