Perluas Jaringan, Dnars Skincare Gandeng AirAsia

loading...
Perluas Jaringan, Dnars Skincare Gandeng AirAsia
Perluas Jaringan, Dnars Skincare Gandeng AirAsia
JAKARTA - Brand skincare kenamaan asal Malaysia, Dnars Malaysia sejak Februari lalu sudah hadir di Indonesia. PT Rohban Niaga Indonesia yang menaungi merek Dnars Malaysia melakukan ekspansi bisnis ke Indonesia dengan menggandeng PT Nabawi Herbal Indonesia sebagai distributor tunggal. Produk perawatan kulit wajah herbal premium itu sudah menuai sukses selama berkiprah 10 tahun ini.

Kesuksesan Dnars Malaysia tak lepas dari sosok pendiri PT Rohban Niaga Indonesia, mendiang Faziani Rohban Ahmad. Di tengah kesuksesannya mengembangkan produk dan bisnis Dnars, Faziani dipanggil Sang Khalik pada 18 Mei lalu. Meski kehilangan figur Faziani, Dnars tetap harus terus berjalan.

Putra Faziani, Aqbar Hakim pun memperoleh tongkat estafet untuk melanjutkan sukses tersebut. Menduduki posisi Marketing Director Dnars, Aqbar Hakim membuktikan kecakapannya dengan melakukan berbagai terobosan baru guna semakin memperkuat dan memperluas eksistensi Dnars, termasuk menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak, salah satunya perusahaan maskapai penerbangan terbesar Malaysia, AirAsia.

Program kerjasama sinergis itu pun secara resmi diluncurkan CEO Dnars, Tuan Haji Rizal dan Director of Maintenance & Engineering AirAsia, Heru Susilo dalam acara "Dnars Plane Livery Grand Launching & Beauty Gathering" di Gran Melia Jakarta, Rabu (23/10).



Melalui kerjasama tersebut, mahakarya Dnars terpampang pada armada AirAsia. Ini merupakan langkah strategis agar merek Dnars bisa lebih dikenal seluruh wanita di Indonesia sekaligus mempermudah konsumen untuk berbelanja produk Dnars, bahkan saat berada di udara.

Dalam rangkaian acara itu turut digelar Talkshow Beauty bertema "Wajah Bersih dan Sehat dengan Skincare yang Tepat" yang menghadirkan dokter kecantikan, dr. Grace Hananta, C.Ht; brand ambassador Dnars, Shireen Sungkar; serta Aqbar Hakim.

Sesi bincang-bincang itu menyajikan berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam memilih dan menggunakan produk perawatan wajah yang aman dan tepat ketika travelling. Kemudian dilanjutkan dengan Beauty Demo produk Dnars.



Dnars Indonesia merupakan sebuah inovasi baru rangkaian perawatan wajah berbahan dasar herbal premium yang diproses melalui teknologi modern. Dnars Indonesia hadir dengan rangkaian produk berupa Whitening Set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask.

Dnars Whitening Setmerupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang terdiri dari Facial Soap Whitening, Day Cream Whitening, dan Night Cream Whitening. Dnars Acne Set, rangkaian perawatan kulit wajah yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan jerawat, yang terdiri dari Facial Soap Acne, Day Cream Acne, dan Night Cream Acne.

Dnars Premium Set, rangkaian perawatan untuk menutrisi kulit wajah yang terdiri dariFlawless Serum Vitamin C dan Glowing Shake Foundation. Sedangkan Dnars Whitening Bubble Mask merupakan inovasi baru masker yang bermanfaat untuk membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran dan minyak. Seluruh produk Dnars ini dipastikan telah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top