Tren Makeup 2020

Kamis, 24 Oktober 2019 - 14:30 WIB
Tren Makeup 2020
Tren Makeup 2020
A A A
JAKARTA - Setiap tahun, tren makeup terus berganti. Di 2020, ragam tren tata rias wajah diprediksi berubah. Salah satunya yang dihadirkan Wardah Instaperfect dengan tema Beauty in Velocity.

Ada 4 makeup yang dapat memberikan hasil riasan wajah secara instan dan sempurna untuk berbagai aktivitas wanita modern yang aktif atau disebut juga makeup on the go, yakni The Delicate Soul, The Front Row, The Pace Setter dan Dashing Seeker.

"Inspirasi tren makeup Beauty in Velocity ini terinspirasi dari kehidupan perempuan modern di kota-kota besar yang membutuhkan segala sesuatu serba cepat, memanfaatkan setiap waktu tanpa mengorbankan rutinitas," kata Shabrina Salsabila selaku Brand Manager Wardah. (Baca juga: Malas Makan Nasi? Mi Goreng Ebi Bisa Jadi Pilihan ).

Untuk tren makeup ini Wardah Instaperfect berkolaborasi dengan empat makeup artist (MUA) handal. Mereka adalah Fathi RM, Arsya Nafisa, Tika Julianti, dan Nadhira Alatas. Hasilnya, The Delicate Soul memiliki ciri khas riasan yang memperkuat sisi feminim dan penuh semangat.

Pada tampilannya, riasan ini menggunakan sentuhan shimmer berwarna dusty pink, silver dan gold pada riasan mata. The Front Row, tampilan makeup yang bernai dengan permainan ilusi grafis yang membawa riasan mata ke level yang lebih lanjut. Keberanian dalam mengaplikasikan riasan membuat penggunanya mengespresikan diri.

Adapun The Pace Setter, yakni mempertegas sisi keanggunan dan glamor wanita yang memikat. Riasan ini menghadirkan nuansa earthy dalam tampilan makeup , menggabungkan riasan mata yang smokey dan sentuhan warna bronze. The Dashing Seeker, riasan wajah yang terinspirasi dari semangat wanita urban dan memberikan kepercayaan diri ke level yang lebih tinggi.

"Eksplorasi teknis aplikasi eye shadow dan permainan warna ombre pada bibir untuk menunjukkan kepercayaan diri perempuan modern," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1650 seconds (0.1#10.140)