Biru Kehijauan Jadi Tren Warna 2020

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 09:45 WIB
Biru Kehijauan Jadi Tren Warna 2020
Biru Kehijauan Jadi Tren Warna 2020
A A A
JAKARTA - Biru Kehijauan diperkirakan akan menjadi warna tranquil yang tren di 2020. Selain memperlihatkan warna yang berbeda dari kebanyakan yang sudah ada, biru kehijaun ini dinilai sebagai warna alam yang memberi kesejukan.

Tak heran jika sekarang ini mulai banyak seri furniture hadir dengan warna tersebut. Bahkan, koleksi terbaru Velvety Teal dari Nestudio yang dipamerkan di exhibition Hospitality 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 23 - 26 Oktober 2019 ini hadir dengan konsep booth modern kontemporer bernuansa biru kehijauan dan aksen gold sebagai finishing touch.

Kombinasi warna tersebut dianggap mampu melahirkan ambience detail interior elegan yang berkelas. Velvety Teal menghadirkan konsep dinamis yang memiliki size ergonomis yang fleksibel untuk hunian terbatas. Konsep dinamis ditekankan pada kegunaan multifungsi di beberapa seri furnitur yang tidak hanya berfungsi sebagai perabot, tapi juga sebagai elemen dekor yang stylish.

Koleksi anyar Nestudio memang menyajikan varian trend warna interior 2020 dengan palet warna blue, teal and pink cantalope. Tidak itu saja, pilihan furnitur dengan aksen minty green pada kabinet console dan kursi dapat dijadikan opsi cantik untuk memperindah ruangan.

“Warna biru kehijauan yang identik dengan warna alam diprediksi akan menjadi highlight tren di tahun 2020. Warna ini memiliki kesan natural serta memberi kesan sejuk yang menenangkan,” kata Felix Wirawan selaku Marketing Manager Nestudio.

Pemilihan warna biru kehijauan yang dikenal dengan warna teal juga digunakan sebagai warna utama untuk seri koleksi sofa Nestudio, yaitu Jimmy Jones. Warna teal yang menggabungkan elemen tranquility dari langit dan laut yang berpadu harmonis dengan kesegaran warna hijau, dipercaya dapat menghadirkan rasa optimis yang menenangkan.

“Sehingga seri terbaru Nestudio, Velvety Teal dijamin siap memperindah hunian keluarga urban. Selain itu, penggunaan material velvet yang eksklusif mampu menampilkan aura kemewahan klasik tanpa terlihat berlebihan,” jelas Felix.

Pada pameran Hospitality 2019, Nestudio menempati booth A91 di hall A JIExpo Kemayoran. Pameran kali ini menggabungkan ragam Furniture & Craft Indonesia sekaligus hadir sebagai pameran hotel sourcing di Indonesia. Tak heran perhelatan ini menjadi destinasi praktis one stop shopping industri properti dan hospitality.

Menariknya, Nestudio mengadakan kompetisi foto dengan hadiah voucher hingga jutaan rupiah. Anda hanya perlu berfoto di booth Nestudio lalu post dan tag foto tersebut ke @Nestudio_com di laman media sosial dengan #nestudioathospitality2019.

Selain itu, bagi Anda yang mengunjungi Booth Nestudio dan melakukan pembelian selama event Hospitality 2019, Anda dapat menikmati harga spesial untuk produk new arrival serta promo gratis ongkir untuk pengiriman produk dalam area Jabodetabek.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0150 seconds (0.1#10.140)
pixels