Festival Makanan Endeus Festival Resmi Dibuka Hari Ini

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 19:30 WIB
Festival Makanan Endeus Festival Resmi Dibuka Hari Ini
Festival Makanan Endeus Festival Resmi Dibuka Hari Ini
A A A
JAKARTA - Festival makanan, Endeus Festival, resmi dibuka hari ini, Jumat (25/10/2019). Acara ini akan berlangsung hingga 27 Oktober mendatang di Mal Gandaria City, Jakarta. Mengusung tajuk Fully Foodie Experience, Endeus Festival menghadirkan beragam kegiatan menarik untuk menyuguhkan pengalaman kuliner dan keseruan yang berbeda bagi food lovers.

"Konsep dari kita sebenernya simpel banget sesuai dengan brand kita. Jadi untuk tema kali ini, event pertama kita pengen banget menggabungkan konsep food festival dengan menggabungkan banyak teman-teman dari industri masak jadi nggak cuma datang, makan, jajan," kata CEO Endeus TV David Wayne Ika saat acara Endeus Festival di Mal Gandaria City, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Sejumlah pakar kuliner seperti Siska Soewitomo, Yuda Bustara, Saskyra Rosano, Danu Sofwan dan Elisabeth Wang juga akan mengisi berbagai aktivitas di panggung, seperti live cooking demo hingga talk show. Terdapat juga bazar kuliner dan peralatan masak dari tenants yang telah terkurasi dengan baik.

Ragam kegiatan menarik lainnya seperti food tenant dengan kuliner kekinian hingga edutainment turut hadir dan siap memanjakan lidah para food lovers. Ada pun berbagai diskon dan promo menarik untuk setiap pengunjung hadir di acara yang digelar untuk pertama kalinya ini.

"Temen-temen dari patner kami yang menjelang akhir tahun banyak banget menawarkan promo. Kami banyak sekali program memasak. Kami didukung oleh chef legendaris seperti Ibu Siska dan KOL yang terkenal dengan kegiatan memasaknya," ujar dia.

Pada kesempatan ini juga akan diumumkan pemenang dari kompetisi Home Chef dan Bintang Endeus yang diadakan oleh Endeus. Dengan adanya Endeus Festival, Endeus TV juga memperkenalkan kedepannya akan menghadirkan Endeus Junior. Di mana ibu dan anak dapat berkreasi dengan beragam aktivitas yang berhubungan dengan dapur dan dikemas menarik juga aman untuk anak.

"Misi Endeus Festival adalah untuk mempertemukan dari berbagai kalangan dalam dunia masak. Mulai dari komunitas yang hobi dan doyan masak dengan teman-teman industri bumbu masak, alat masak dan rekan chef," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5359 seconds (0.1#10.140)