Ayu Ting Ting Hingga Rita Sugiharto ‘Goyang’ di Album Jagonya Dangdut

Selasa, 29 Oktober 2019 - 21:30 WIB
Ayu Ting Ting Hingga Rita Sugiharto ‘Goyang’ di Album Jagonya Dangdut
Ayu Ting Ting Hingga Rita Sugiharto ‘Goyang’ di Album Jagonya Dangdut
A A A
JAKARTA - Pecinta musik dangdut Indonesia dimanjakan dengan hadirknya album kompilasi Jagonya Dangdut yang menampilkan pedangdut kenamaan Tanah Air lewat tembang terbaiknya.

Sebut saja Ayu Ting Ting, Via Vallen, Siti Badriah, Iis dahlia dan Rita Sugiarto. Mereka disatukan oleh JMSI yang bekerja sama dengan beberapa label, seperti Hits Record, Ascada Musik, dan Nagaswara.

Dalam kesempatan ini, Ayu Ting Ting membawakan dua lagu, yakni Suara Hati dan Apalah Cinta feat. Keremcem. Pedangdut yang sukses lewat lagu Alamat Palsu ini memasukan dua lagu cinta sebagai pilihan terbaik di Jagonya Ayam. "Cinta memang menyesatkan, perih, tapi pasti akhirnya bahagia," kata Ayu dengan senyum mengembang. (Baca juga: EXO Akan Comeback dengan Album Baru November Mendatang ).

Demikian dengan Via Vallen. Pedangdut muda berbakat ini melantunkan Ra Jodo dan Aku Cah Kerjo. Sementara, Iis Dahlia menyanyikan Mengapa dan Tak Mampu Membencimu, Siti Badriah tak ketinggalan. Dia juga membawakan dua lagu, yakni Nikah Sama Kamu Feat. RPH dan Sandiwaramu Luar Biasa Feat. RPH & Donall) dan pedangdut senior Rita Sugiarto menyanyikan Goyah Tulang Rusuk.

"Senang banget yaa bisa bareng bikin album bareng penyanyi hebat kayak mama Iis (Dahlia), mudah mudahan karier saya juga bisa seperti beliau. Siapa sih yang enggak pengen? Jadinya saya bersyukur lah," tutur Ayu.

Menariknya, penjualan CD Jagonya Dangdut di 700 gerai KFC mendapatkan sambutan baik masyarakat. Saat ini tercatat sudah lebih dari 70 ribu keping yang terjual, terhitung 1 Oktober 2019."Belum pernah sebelumnya JSMI memiliki satu album yg memiliki satu album kompilasi dangdut yang dipenuhi oleh banyak diva, tim JMSI telah mengumpulkan karya-karya apik mereka yang menampilkan nuansa dangdut klasik dan juga dangdut modern. Saya harap kompilasi ini menjadi salah satu CD dengan penjualan terbaik," kata Steve Lillywhite selaku CEO JMSI.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8234 seconds (0.1#10.140)