EXO Akan Comeback dengan Album Baru November Mendatang

Selasa, 29 Oktober 2019 - 18:00 WIB
EXO Akan Comeback dengan Album Baru November Mendatang
EXO Akan Comeback dengan Album Baru November Mendatang
A A A
SBS funE melaporkan bahwa EXO akan merilis album studio keenam mereka pada akhir November. Jika ini benar, ini akan menjadi album pertama mereka dalam setahun belakangan ini.

Dilansir dari Koreaboo, album terakhir mereka yang bertajuk Don't Mess Up My Tempo, dirilis pada bulan November tahun lalu. Namun, pada album mendatang, Xiumin dan DO tidak akan berpartisipasi.

Kedua orang itu tidak akan terlibat karena saat ini masih menjalani wajib militer mereka. Karena itu, hanya anggota yang tersisa yang akan ambil bagian pada album terbaru itu. Mereka juga tengah sibuk mempersiapkan untuk comeback meskipun jadwal padat.

EXO telah bertemu penggemar mereka di seluruh dunia sejak Juli dengan tur dunia mereka bertajuk EXO PLANET # 5- EXplOration. Selain itu, baru-baru ini salah satu member EXO yakni Chen juga menunjukkan keterampilan vokalnya dengan debut sebagai solois.

Sementara, member EXO lainnya yaitu Kai dan Baekhyun juga melakukan debut mereka di boy band SuperM. SuperM merupakan boy band gabungan yang terdiri atas anggota boy band berbeda di bawah naungan SM Entertainment.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4229 seconds (0.1#10.140)