Koleksi Kolaborasi Sorabel dan Barli Asmara

Rabu, 27 November 2019 - 18:30 WIB
Koleksi Kolaborasi Sorabel dan Barli Asmara
Koleksi Kolaborasi Sorabel dan Barli Asmara
A A A
JAKARTA - Sorabel, fashion e-commerce lokal, merilis koleksi kolaborasi terbarunya dengan desainer kenamaan Indonesia, Barli Asmara. Sorabel dan Barli Asmara telah menyiapkan sederet koleksi busana bagi perempuan Indonesia yang kini tersedia sekaligus dapat dibeli secara eksklusif di Sorabel.

Bertemakan Feminine Monochrome dengan sentuhan klasik dan elegan, koleksi Asmara by Barli Asmara itu hadir melalui refleksi perjalanan karier Barli selama 15 tahun di bidang fashion. Kolaborasi tersebut menghasilkan 20 koleksi ready to wear setelah selama ini Barli berhasil meluncurkan berbagai koleksi couture atau adibusana.

“Saya sangat senang akhirnya koleksi yang ditunggu-tunggu ini dapat diluncurkan secara resmi. Proses pembuatan desainnya sendiri menghabiskan waktu hampir satu bulan dan semua ada campur tangan saya di dalamnya. Nama Asmara pun sebenarnya saya yang tentukan sendiri dengan harapan agar semua orang bisa jatuh cinta dengan karya yang dihadirkan," jelas Barli Asmara.

Penggunaan palet monokrom seperti hitam dan putih semakin terlihat kaya sekaligus indah dengan tambahan detail seperti renda, pita, ruffle, hingga fringe.

Oci Ambrosia, Head of Marketing Campaign Sorabel, menjelaskan bahwa desain koleksi Asmara by Barli Asmara terinspirasi dari keindahan dan keberagaman perempuan Indonesia. “Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan Barli Asmara untuk meluncurkan sebuah koleksi bersama. Sambil tetap membawa ciri khas Barli dalam setiap desain, dari awal kami sadar dan sepakat bahwa koleksi ini kami hadirkan untuk mendukung semua perempuan Indonesia agar tampil percaya diri luar dan dalam," kata Oci.

Hadir secara terbatas, Asmara by Barli Asmara tersedia dalam berbagai ukuran, mulai S hingga XL. Sebelumnya, koleksi tersebut sempat diperkenalkan kepada publik melalui fashion show dalam ajang Jakarta Fashion Week 2020 yang digelar Oktober lalu dan mendapat respons positif.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8259 seconds (0.1#10.140)