Tommy Tjokro Raih Piala Presenter Berita Terfavorit PGA 2019

Sabtu, 07 Desember 2019 - 00:23 WIB
Tommy Tjokro Raih Piala Presenter Berita Terfavorit PGA 2019
Tommy Tjokro Raih Piala Presenter Berita Terfavorit PGA 2019
A A A
JAKARTA - Tahun ini, Panasonic Gobel Awards (PGA) memberikan penghargaan untuk 24 kategori bagi insan pertelevisian dan kreator digital Indonesia. Dari 24 kategori itu, MNC Group membawa pulang 5 penghargaan.

Piala pertama MNC Group di ajang ini diraih Tommy Tjokro. Memenangkan kategori Presenter Berita Terfavorit, Tommy yang menjadi host Seputar iNews Siang di RCTI ini tak henti berucap syukur.

"Terima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa, keluarga saya, bapak Hary Tanoesoedibjo, ibu Liliana Tanoesoedibjo dan teman-teman yang telah menyukseskan program seputar iNews. Ini menjadi kemenangan kita semua," ujar Tommy ditemui di The Tribrata, Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Tak hanya Tommy, presenter lain di MNC Group yang juga membawa pulang piala Panasonic Gobel Awards 2019 adalah Ananda Omesh. Dia memenangkan kategori Presenter Pencarian Bakat Terfavorit untuk The Voice Indonesia yang tayang di GTV.

"Enggak akan berhasil tanpa dukungan dari keluarga dan izin Allah. Terima kasih juga atas kepercayaan GTV untuk saya memandu acara The Voice Indonesia," kata Omesh.

Sejumlah program di stasiun televisi di bawah naungan MNC Group juga turut meraih penghargaan di Panasonic Gobel Awards 2019. Program-program itu termasuk Master Chef Indonesia (RCTI) untuk Program Pencarian Bakat Terfavorit, Super Deal Indonesia (GTV) untuk Program Kuis & Game Show Terfavorit dan Program Acara Khusus Terfavorit, yaitu Indonesian Television Awards 2018 (RCTI).

Panasonic Gobel Awards masih terus berlangsung. Masih ada beberapa kategori yang belum dibacakan termasuk para konten kreator di dunia digital.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4790 seconds (0.1#10.140)