Sukses Tampilkan Ardhito Pramono, KiosMusic Akan Hadirkan Musisi Lain

Kamis, 12 Desember 2019 - 00:50 WIB
Sukses Tampilkan Ardhito Pramono, KiosMusic Akan Hadirkan Musisi Lain
Sukses Tampilkan Ardhito Pramono, KiosMusic Akan Hadirkan Musisi Lain
A A A
JAKARTA - Penyanyi pop jazz Ardhito Pramono membuktikan bahwa dirinya merupakan penyanyi yang patut diperhitungkan di belantika musik Tanah Air. Dia pun membuktikan potensinya dalam gelaran konser Now Playing Ardhito Pramono Intimate Showcase pada awal bulan ini.

Melangsungkan konser di panggung indoor Studio Palem, Kemang, Jakarta, Ardhito sukses mendatangkan 1.200 penonton. Peraih penghargaan Vokalis Muda Jazz Terbaik AMI Award 2019 itu pun menyajikan 12 lagu karyanya dalam konser tersebut.

Dalam keterangan tertulis, Rabu (11/12), Ardhito menyampaikan terima kasihnya kepada KiosMusic yang telah memungkinkan terwujudkannya pentasnya yang indah. Menurutnya, penonton yang sebagian besar remaja Generasi Z mampu diajak tertib, mereka tidak ada yang beranjak pergi sepanjang konser.

Pentas pun makin seru, ketika Ardhito bercerita proses di balik penciptaan lagu, seperti sedang di-PHP-in keluarga, percintaan, dan lain-lain. "Aku ingin sekali bisa mendapat kesempatan tampil dengan musisi jazz lebih senior seperti Mas Indra Lesmana atau dengan komunitas jazznya Om Candra Darusman," ungkapnya.

Ardhito sangat mengapresiasi kehadiran wadah-wadah seni musik baru, baik di jalur offline maupun online, seperti panggung musik KiosMusic. "Saya sangat senang dan mengapreasi kehadiran KiosMusic karena kehadiarannya akan semakin mendekatkan para musisi dan karya-karyanya dengan para penggemarnya," tandasnya.

Sementara, Vice President Sales dan Partnership KiosTix, Andhika Soetalaksana berharap akan semakin banyak artis yang bisa tampil di panggung KiosMusic. "Rencananya nanti giliran grup band Mocca yang akan tampil di KiosMusic, sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-20 ini di panggung KiosMusic," ujarnya.

Product Manager KiosMusic, Djodi Harkat menambahkan bahwa artis yang tampil di showcase ini akan bisa ditemui video penampilannya di KiosMusic. Selain itu, KiosMusic juga memuat karya-karya, jadwal pentas, short biography, penjualan official merchandise, tiket pertunjukan, dari banyak musisi. "KiosMusic adalah medium pemasaran karya musik baru yang dirancang lebih luas," sambungnya.

Diambilnya lokasi pementasan di Studio Palem, karena kapasitas ruangnya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, namun memiliki sistem audio yang bagus. Panggung KiosMusic memang dikonsep untuk pementasan musik yang lebih mendekatkan penyanyi dengan para penggemarnya.

Andhika pun menerangkan jika KiosTix merupakan perusahaan menajemen tiket dan penyedia tiket pertunjukan. Selain pentas Teater Enjuku, KiosTix saat ini juga menangani banyak manajemen tiket dan penjualan online event besar lain, seperti konser musik, pertandingan olahraga, dan paket wisata.

Beberapa event besar juga pernah digarap KiosTix di antaranya tiket Asian Games 2018, Soundrenaline, Wave of Tomorrow, Asean Football Champions (AFC), Kenny G Concert, Soundsations, Raisa Intimate Concert, Konser Iwan Fals, Festival Meranoia, dan lain-lain.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6947 seconds (0.1#10.140)