Koleksi yang Terinspirasi dari Sevilla

Sabtu, 14 Desember 2019 - 11:30 WIB
Koleksi yang Terinspirasi dari Sevilla
Koleksi yang Terinspirasi dari Sevilla
A A A
JAKARTA - Inspirasi bisa datang dari mana saja. Bagi Junita Liesar, inspirasi untuk koleksi busana perdananya hadir dari pesona kecantikan Sevilla di Spanyol. Ibukota Andalusia yang mendapat kehormatan sebagai kota yang wajib dikunjungi pada 2018 berdasarkan daftar rekomendasi Lonely Planet itu memancarkan pesona romantisme klasik dengan kegiatan sederhana seperti bersepeda dan penuh akan keindahan budaya lokal.

Junita Liesar, founder sekaligus desainer brand JL by Junita Liesar mengatakan, koleksi perdananya sangatlah penting. "Karena ini merupakan palet aspirasi, impian, dan memori indah yang tercurah dalam koleksi elegan penuh kesederhanaan yang memukau. Hal itu terlihat dari kesederhanaan warna tak bercorak, tetapi memiliki potongan yang memeluk tubuh secara sempurna," ujarnya.

Koleksi perdana Junita diberi nama Seville. Sesuai dengan namanya, sang desainer mengedepankan garis rancang nan tegas dengan siluet gemulai yang menyuarakan keberanian selera si pemakai busana. Mulai dari busana siang hari hingga gaun pesta yang memandu perhatian orang-orang, koleksi ini berupa 20 busana siap pakai yang telah lulus sensor dari mata tajam Junita. Koleksi tersebut terdiri atas setelan baju dan celana, jumpsuit, dress pendek, juga dress panjang berwarna natural seperti hitam, putih, merah, biru, dan cokelat. Tema desain koleksi JL adalah klasik, simpel, dan tajam seperti gaya berbusana Junita.

"Koleksi ini mempunyai sentuhan pribadi saya yang tidak harus mengikuti tren yang ada. Saya senang berpakaian simpel dan tegas. Koleksi saya tidak akan melenceng dengan taste saya," ujar Junita dalam konferensi persnya di Jakarta, belum lama ini.

Turut hadir dalam acara presentasi koleksi JL yaitu desainer Ivan Gunawan, yang mengumumkan secara resmi kolaborasi untuk koleksi JL berikutnya. “Selera saya dan Junita sangat cocok. Kami berdua mengerti pentingnya busana yang melambungkan rasa percaya diri wanita yang mengenakannya. Mulai dari detail kecil hingga statement element yang menjadi produk unggulan pada koleksi kali ini. Saya sungguh menantikan peluncuran koleksi berikutnya, di mana kami bakal memadupadankan cita rasa kami dan melahirkan sebuah koleksi akbar yang pasti menjadi koleksi must-have bagi fashionista Indonesia," tutur Ivan.

“Saya berharap koleksi ini dapat menjawab kebutuhan fashionista akan koleksi elegan yang menonjolkan pribadi pemakai yang bercita rasa tinggi,” timpal Junita.

Koleksi JL by Junita Liesar ini dapat dibeli di akun media sosial Instagram bernama @JLFashion.id. (mg5/mg2)
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5950 seconds (0.1#10.140)