Unik Banget, Tas Jinjing Ini Bisa Keluarkan Anggur

Sabtu, 21 Desember 2019 - 02:52 WIB
Unik Banget, Tas Jinjing Ini Bisa Keluarkan Anggur
Unik Banget, Tas Jinjing Ini Bisa Keluarkan Anggur
A A A
MELBOURNE - Berkat tangan kreatif para desainer, berbagai hal dapat disulap menjadi benda-benda mengagumkan. Seperti halnya yang dihadirkan supermarket di Australia, Aldi Stores, yang berhasil menciptakan tas jinjing tidak biasa.

Seperti dilansir The Metro, berbeda dari tas jinjing pada umumnya, tas ini bisa mengeluarkan minuman alkohol berupa anggur. Penemuan unik ini meliputi kantong yang dapat digunakan kembali dan dapat dilepas, pendingin anggur berinsulasi dan keran tersembunyi.

Keran yang digunakan juga datang dalam berbagai macam desain. Produk ini akan tersedia untuk pembelian pada 21 Desember sebagai bagian dari katalog pembelian khusus. Tas ini memang merupakan pembelian khusus, dengan fungsinya melayani berbagai kegiatan yang memerlukan minuman, alkohol atau tidak.

Seperti yang sudah diprediksi, supermarkter tersebut sudah mengantisipasi kegilaan pembeli. Aldi melalui pernyataan resminya menyebutkan bahwa tingginya permintaan terhadap tas tersebut sangat di luar dugaan.

"Terlepas dari perencanaan kami yang cermat, kami meminta maaf jika barang-barang yang dipilih dapat terjual pada hari pertama karena tingginya permintaan yang tidak terduga. Jika terjadi permintaan tinggi yang tak terduga, Aldi Stores berhak untuk membatasi pembelian hingga jumlah yang wajar," tulis pernyataan resmi tersebut.

Sementara, tas multifungsi ini dibanderol seharga USD25 atau setara dengan Rp349.340.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5429 seconds (0.1#10.140)