Rayakan Ulang Tahun V, Fans BTS Buat Seoul Jadi Ungu

Senin, 23 Desember 2019 - 08:16 WIB
Rayakan Ulang Tahun V, Fans BTS Buat Seoul Jadi Ungu
Rayakan Ulang Tahun V, Fans BTS Buat Seoul Jadi Ungu
A A A
SEOUL - V akan berusia 25 tahun pada 30 Desember 2019. Salah satu basis penggemarnya telah menggaungkan Seoul dengan warna ungu untuk menghormati hari istimewa personel BTS tersebut.

Kata "ungu" telah memiliki makna khusus untuk BTS dan ARMY sejak V mendefinisikan ulang warna sebagai makna "untuk mempercayai dan mencintai" selama pertemuan penggemar "Muster" ketiga kelompok tersebut.

Sebagai bagian dari Festival Natal Seoul 2019, sebuah zona khusus berjudul "Zona Ungu V" telah didirikan untuk V di sekitar Cheonggyecheon, ruang rekreasi publik modern yang berpusat pada aliran yang mengalir melalui pusat kota Seoul.

Untuk perayaan ulang tahun V, area tersebut telah dihiasi dengan lampu-lampu ungu, bentuk "V", dan representasi V.
Rayakan Ulang Tahun V, Fans BTS Buat Seoul Jadi Ungu

Seperti diketahui, V merupakan selebriti pertama yang memiliki acara yang didedikasikan untuknya di Cheonggyecheon. Fanbase China-nya mampu menampilkan acara ini setelah mensponsori proyek Festival Natal di Seoul dan banyak penggemar telah berbagi foto dari ruang yang didekorasi dengan indah tersebut.

Fans juga telah mengadakan acara khusus lainnya untuk ulang tahun V, termasuk 500.000 boarding pass peringatan untuk Jin Air, iklan layar pada Jalur 1 hingga 9 dari kereta bawah tanah Seoul, dan iklan dalam pesawat di pesawat Asiana Airlines di seluruh dunia. Sementara, Festival Natal Seoul 2019 berlangsung dari 13 Desember hingga 1 Januari 2020.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6593 seconds (0.1#10.140)