Kembali Tren, Rambut Bergaya Pohon Natal

Selasa, 24 Desember 2019 - 17:01 WIB
Kembali Tren, Rambut Bergaya Pohon Natal
Kembali Tren, Rambut Bergaya Pohon Natal
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Natal, media sosial dihebohkan dengan beragam tren tatanan rambut. Berbeda dari tatanan rambut biasanya, gaya rambut ini terbilang tidak biasa, bahkan nyeleneh. Bagaimana tidak? Sejumlah orang berlomba-lomba menghias rambut mereka seperti pohon Natal sungguhan dan mengunggahnya di media sosial.

Dilansir dari Metro.co.uk, tren ini mengharuskan Anda menata rambut setinggi mungkin dan menambahkan berbagai hiasan pohon Natal di rambut untuk mempercantik hasil akhir. Seperti yang dilakukan oleh tokoh kartun Marge Simpson yang berhasil mengubah rambut indahnya menjadi sebuah pohon Natal berjalan. Terinspirasi dari musim dingin, Marge menata rambutnya menjadi kerucut. Untuk membuat rambut tetap berdiri tegak, ia menggunakan hairspray dalam jumlah banyak. Kemudian, Marge menyempurnakan tatanan rambutnya dengan menambahkan beragam aksesori pohon Natal seperti pernak-pernik berwarna hijau dan merah hingga lampu.

Namun, beberapa orang mengaku, untuk membentuk rambut kerucut tidaklah mudah. Mereka juga membutuhkan alat tambahan lain seperti kertas yang ditempelkan pada kepala dan menambahkan ornamen di atasnya. Bahkan mereka yang ahli menghias rambut dengan lebih ekstrem. Misalnya dengan menempatkan botol-botol di bawah dan melilitkan rambut mereka di sekitarnya untuk memberikan bentuk memanjang. Celah-celah rambut yang tersisa kemudian dimanfaatkan untuk diisi dengan berbagai pernak-pernik. Selain itu, untuk melengkapi penampilan, beberapa di antaranya juga tampil berani menggunakan anting-anting berwarna hijau atau merah serta lipstik bold.

Hingga saat ini, tren rambut pohon Natal telah dibagikan di Instagram dengan tagar #Christmastreehair lebih dari 4.000 kali. Bahkan beberapa di antaranya juga diikuti oleh anak-anak dengan kreativitas yang beragam. Jika Anda belum memiliki ide untuk berpenampilan saat Hari Natal, tren ini bisa dicoba.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4123 seconds (0.1#10.140)