Ini Rekomendasi Destinasi Wisata di Bali ala Ahmad Abdul

Kamis, 26 Desember 2019 - 17:30 WIB
Ini Rekomendasi Destinasi Wisata di Bali ala Ahmad Abdul
Ini Rekomendasi Destinasi Wisata di Bali ala Ahmad Abdul
A A A
JAKARTA - Bali terkenal dengan pantai-pantainya yang cantik dan memanjakan mata. Tak heran jika sebagian di antaranya menjadi destinasi terbaik untuk berlibur. Salah satunya adalah Kuta yang banyak dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara.

Potensi keindahan alam Bali juga sudah diakui indah banyak wisatawan. Setiap harinya, semakin banyak wisatawan mengarahkan tujuannya ke sana, termasuk saat tahun baru. Dengan budaya, alam dan kuliner yang dimiliki, tidak mengherankan jika Pulau Dewata ini kerap dipilih sebagai destinasi untuk merayakan momen pergantian tahun.

Jika Anda salah satunya, pastikan tidak mengunjungi destinasi yang sudah biasa. Pasalnya, Bali tidak hanya memiliki Kuta. Banyak destinasi wisata lain yang lebih menarik dan bisa menjadi pilihan pas untuk berlibur. Solois Ahamd Abdul pun menyarankan untuk menyambangi Desa Pinggan yang terletak di Kintamani, Bangli, Bali.

Dari desa ini, pemandangan Gunung Batur dapat terlihat dengan jelas. Menariknya lagi, desa ini menyajikan pemandangan desa yang berkabut sehingga dapat memberikan kesan berlibur yang tidak terlupakan. Dikatakan jebolan Indonesian Idol 2018 tersebut, desa ini sangat sesuai untuk mereka yang gemar berburu pemandangan sunrise.

Selain keindahan alamnya, lokasinya yang berada di dataran tinggi, matahari pun menjadi pemandangan yang ditawarkan oleh desa ini.

"Kalau mau ke Desa Pinggan. Itu buat foto-foto bagus banget. Lihat matahari terbit, bagus. Cocok buat yang suka berburu matahari," kata Abdul.

Setelah melihat matahari terbit di Desa Pinggan, anggapan pantai jadi tempat terbaik untuk melihat matahari terbit pun seolah tergantikan. Di sisi lain, Kintamani terkenal dengan alamnya yang masih asri, hijau dan udaranya yang masih segar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6161 seconds (0.1#10.140)