Cokelat, Hidangan Andalan di Momen Natal dan Tahun Baru

Kamis, 26 Desember 2019 - 18:03 WIB
Cokelat, Hidangan Andalan di Momen Natal dan Tahun Baru
Cokelat, Hidangan Andalan di Momen Natal dan Tahun Baru
A A A
JAKARTA - Coklat menjadi salah satu menu istimewa keluarga di momen spesial. Hal ini dilakukan Brun yang merupakan pelopor minuman coklat premium di Indonesia dengan menyemarakkan suasana kegembiraan dan kebersamaan Natal dan Tahun Baru.

Brun menggunakan cokelat premium Belgian dan Italian yang secara perlahan dilelehkan untuk mendapatkan coklat minum berkualitas tertinggi. Ada 6 gerai di 4 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, (Central Park Mall, Emporium Pluit Mall, Supermall Karawaci), Pekanbaru (Living World Pekanbaru), Yogyakarta (Plaza Ambarukmo), Batam (Grand Mall Batam).

Brun menawarkan varian alternatif minuman untuk kaum milenial yang lebih sehat dikonsumsi dibandingkan kopi dan bubble tea. Selian itu, Brun ingin mengedukasi orang Indonesia mengenai manfaat kesehatan dari mengkonsumsi coklat yang kaya mineral, antioksidan tinggi, anti-aging yang dapat mengurangi stres dan meningkatkan kinerja otak.

Di momen liburan kali ini, Brun menghadirkan 2 menu special edition Natal, yaitu Ice Cream Chocolate dan Marshmellow Hot Chocolate yang sangat identik dengan momen Natal dan Tahun Baru.

Ice Cream Chocolate menggunakan Signature chocolate yang dipadukan dengan lezatnya es krim vanilla menghasilkan sensasi dingin nan lezat. Sedangkan Marshmellow Hot Chocolate cocok sekali dikonsumsi di musim hujan ini. Untuk menikmati minuman tersebut, ada promo special price Rp25.000/cup.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5285 seconds (0.1#10.140)