Deretan Lagu K-Pop yang Menceriakan Momen Akhir Tahun Anda

Jum'at, 27 Desember 2019 - 23:50 WIB
Deretan Lagu K-Pop yang Menceriakan Momen Akhir Tahun Anda
Deretan Lagu K-Pop yang Menceriakan Momen Akhir Tahun Anda
A A A
JAKARTA - Bagi pecinta K-Pop, para idol memiliki lagu yang dapat menceriakan suasan Natal dan liburan akhir tahun Anda. Lagu mereka dapat Anda putar dan dengarkan bersama keluarga atau sahabat tercinta.

Kehadiran lagu-lagu ini pun akan membuat perayaan Natal dan liburan Anda semakin meriah dan berwarna. Berikut lagu Natal dan liburan akhir tahun K-Pop seperti dilansir Soompi.

1. VAV - So In Love

Dirilis 7 Desember 2018, lagu ini merupakan hadiah Natal yang diberikan VAV untuk para penggemarnya di berbagai negara. Lirik lagu ini pun mengacu pada penggemar mereka, VAV benar-benar merasa beruntung dan senang memiliki penggemar yang selalu mendukung sepanjang waktu.

Mereka ingin menyampaikan cinta dan penghargaan mereka kepada penggemar melalui lagu Natal ini. Di sisi lain, So In Love memiliki tempo sedang dengan suasana hangat dan retro.

2. Twice - Merry & Happy

Di bawah naungan JYP Entertainment, Twice merilis lagu ini pada 21 Desember 2017. Lagu ini memiliki nada ceria yang pasti akan memberikan keceriaan pada Hari Natal dan liburan akhir tahun Anda.

3. Loona - The Carol

The Carol hadir dengan video klip yang penuh warna. Di awal, lagu ini dibuka dengan nada yang menenangkan dan beralih ke nada-nada ceria yang dapat membuat momen Natal dan liburan akhir tahun Anda semakin berwarna. The Carol dirilis pada 14 Desember 2016.

4. TVXQ - Magic Castle

Lagu ini merupakan lagu remake dari The Classic. TVXQ membawakan kembali lagu tersebut dengan judul Magic Castle secara indah. Lagu yang dirilis pada 23 November 2009 ini, disebut-sebut menjadi lagu yang tak lekang oleh waktu.

5. Eric Nam - Melt My Heart

Dirils 9 Desember 2014, lagu ini dapat menjadi pilihan tepat untuk menemani perayaan Natal dan akhir tahun Anda. Suara Eric Nam yang merdu dan senyumnya yang manis di video klip tersebut, mampu menghangatkan Anda di perayaan Natal kali ini.

6. Infinite - Lately

Lately harus menjadi salah satu lagu Natal wajib Anda. Lagu ini mampu membuat suasana Natal dan liburan semakin terasa. Ditambah senyum cerah para member Infinite di video klip ini akan membuat siapa pun yang melihatnya bersemangat. Lagu ini dirilis pada 5 Desember 2011.

7. BTOB - The Winter's Tale

Bangkitkan semangat Natal Anda melalui lagu The Winter's Tale. Lagu yang dirilis pada 21 Desember 2014 ini dibuat dengan video klip yang akan membuat Anda tersenyum sepanjang hari. Pasalnya, para member tampil dengan gerakan tarian cheesy sambil mengenakan mantel jaket pastel bertema Disney.

8. Girl's Generation - TTS - Dear Santa

Dengan lagu yang meriah, Dear Santa dapat membuat hari Anda cerah dan mengembalikan semangat yang hilang. Lagu ini dirilis pada 3 Desember 2015.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5529 seconds (0.1#10.140)