5 Penjahat Marvel yang Bisa Tampil di Film Deadpool 3

Jum'at, 03 Januari 2020 - 19:31 WIB
5 Penjahat Marvel yang Bisa Tampil di Film Deadpool 3
5 Penjahat Marvel yang Bisa Tampil di Film Deadpool 3
A A A
Deadpool 3 bakal datang ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Aktor utama franchise Deadpool, Ryan Reynolds, telah mengonfirmasi bahwa Marvel Studios sedang menggarap seri ketiga Merc with a Mouth tersebut. Konfirmasi itu jelas membuat para penggemar bahagia. Namun, siapakah musuh yang akan dihadapi Deadpool di film baru itu?

Masuknya Deadpool ke MCU memang terasa mengejutkan. Dia masuk ke Marvel setelah Disney mengakuisisi Fox. Berkat akuisisi tersebut, sejumlah karakter Marvel yang dulu ada di Fox, termasuk Deadpool, akhirnya pulang ke Marvel Studios. Yang menarik, Disney atau Marvel Studios sama sekali tidak melakukan casting ulang terhadap tokoh Wade Wilson alias Deadpool yang dalam dua seri sebelumnya diperankan Ryan. Selain itu, Disney juga telah menegaskan tidak akan mengubah rating penonton Deadpool. Ini juga menarik karena Disney ataupun Marvel Studios selalu bermain di arena film untuk keluarga, yang rating penotonnya adalah Semua Umur (SU) atau PG-13 (Remaja). Sementara Deadpool berating 17 tahun ke atas alias Dewasa. (Baca Juga: Deadpool 3 Terkonfirmasi Sedang Digarap Marvel Studios )

Disney menegaskan, tidak akan mengubah rating penonton Deadpool karena franchise ini sudah punya pasar tersendiri yang jelas mendatangkan keuntungan. Dua film pertama Deadpool sukses besar di box office. Selain itu, dengan masuk MCU itu artinya penjahat yang harus dihadapi Deadpool pun kian banyak. Deadpool 3 kemungkinan besar akan masuk Fase 5 MCU yang dimulai pada 2022. Ada sejumlah film di fase ini yang belum diumumkan Marvel. Dikutip dari Screen Rant, berikut sejumlah penjahat yang bisa dihadapi Wade Wilson di Deadpool 3. (Baca Juga: Disney Cari Cara Masukkan Deadpool ke Marvel Cinematic Universe )

1. Daken
5 Penjahat Marvel yang Bisa Tampil di Film Deadpool 3

Di dua seri sebelumnya, Deadpool senantiasa mengolok-olok Wolverine dari seri X-Men di Fox yang diperankan Hugh Jackman. Penggemar pun sebenarnya juga ingin melihat pertemuan kedua orang ini di sebuah film. Namun, hal itu sepertinya susah diwujudkan setelah Hugh memutuskan pensiun begitu Logan dirilis. Jadi, jika Deadpool tidak bisa bertemu Wolverine, dia bisa saja bertemu Daken.

Di komik Marvel disebutkan kalau Daken adalah putra Wolverine dan Itsu. Dia punya kemampuan yang sama dengan ayahnya, termasuk cakar, faktor penyembuhan cepat dan kekuatan fisik manusia super. Deadpool jelas akan kecewa mleihat anak Logan dan bukan Wolverine yang jadi musuhnya. Ada banyak potensi komedi dan aksi dengan Daken dan Deadpool. Meskipun jika Marbel mau membuat versi baru Wolverine, memperkenalkan Daken akan menciptakan lebih banyak pertanyaan ketimbang jawaban.

2. Evil Deadpool
5 Penjahat Marvel yang Bisa Tampil di Film Deadpool 3

Evil Deadpool mungkin terlihat seperti penjahat gimmick pada pandangan pertama. Namun, dia adalah monster Frankenstein di dunia Deadpool. Di komik, ketika Deadpool dirawat di rumah sakit jiwa, dia dirawat dr. Ella Whitby, yang kemudian jatuh cinta padanya. Perasaan itu bertepuk sebelah tangan setelah Wade tahu kalau Ella mengumpulkan bagian tubuhnya dari berbagai pertempuran yang dia hadapi dan menyimpannya di lemari pendingin. Wade kemudian membuang bagian-bagian tubuh itu ke tempat sampah. Di tempat sampah, faktor penyembuhan cepat Deadpool menyatukan bagian-bagian tubuh itu menjadi makhluk baru, yaitu Evil Deadpool.

Tubuh Evil Deadpool jelas salah pasang. Dia punya dua tangan kanan dan bisa menggerakkan tubuhnya dengan cara yang tidak biasa dan menjijikkan. Deadpool yang memburu dirinya sendiri bisa terlihat lucu atau tragis. Wade Wilson yang berusaha mencari tahu siapa Evil Deadpool itu bisa menjadi aksi menarik.

3. Mister Sinister
5 Penjahat Marvel yang Bisa Tampil di Film Deadpool 3

Jika Marvel ingin mendobrak pagar, mereka bisa membuat Deadpool menghadapi Mister Sinister, salah satu penjahat X-Men. Ini akan menjadi jalan yang menarik untuk memperkenalkan Wade Wilson dan mutan-mutan lainnya ke MCU.

Mister Sinister terobsesi dengan genetika dan tidak takut untuk melakukan sains gila demi menguji pertanyaannya. Karakter ini telepatik dan punya sejumlah kemampuan fisik serta mental. Menampilkan Mister Sinister bisa meletakkan dasar bagi X-Men di MCU. Lagipula, dia sudah disinggung di Deadpool 2, sehingga menampilkannya bisa memberikan pengaruh bagi masa lalu dan masa depan franchise ini.

4. Stryfe
5 Penjahat Marvel yang Bisa Tampil di Film Deadpool 3

Cable dan X-Force sudah diperkenalkan di Deadpool 2, sehingga menampilkan Stryfe akan masuk akal. Stryfe adalah klon jahat Cable. Ketika Cable asli masih kecil, dia terinfeksi virus techno-organic. Dia dikirim ke masa depan, di mana dia dikloning dan disembuhkan atas penyakit itu. Namun, Apocalypse akhirnya mengambil klon itu dan merawatnya seperti anak sendiri. Stryfe kemudian menjadi seorang anarkis dan teroris.

Bersama Evil Deadpool, Stryfe akan menciptakan dualitas menarik antara dua penjahat itu dengan Cable dan Deadpool. Dua pahlawan yang menghadapi versi jahat mereka sendiri pasti menarik untuk ditonton.

5. Death
5 Penjahat Marvel yang Bisa Tampil di Film Deadpool 3

Gebrakan terbesar bagi Marvel adalah memperkenalkan Lady Death sebagai penjahat utama di Deadpool 3. Di komik, motivasi Thanos didorong perwujudan kematian yang hidup itu yang tidak menginginkan apa pun dengan Mad Titan. Namun, Deadpool agak lebih beruntung. Di komik, Death dan Deadpool saling jatuh cinta. Tanpa Thanos, ada banyak kemungkinan terhadap karakter Death. Apalagi, Deadpool bisa berkelakar tentang Josh Brolin yang memerankan Thanos di dunia MCU dan hasratnya terhadap Death yang tidak masuk MCU. Sebagai catatan, di franchise Deadpool, Josh memerankan Cable.

Death bisa menjadi penjahat yang tidak bisa dilumpuhkan Deadpool. Ini akan menjadi keputusan besar untuk memasukkannya ke Deadpool 3 karena dia tidak tampil di Avengers: Endgame atau MCU hingga saat ini. Mungkin, sebuah peran yang lebih komedik adalah cara yang tepat untuk karakter ini. Meski begitu, Death sepertinya siap tampil di MCU dan Deadpool 3 akan menjadi sebuah pintu masuk bagi dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6459 seconds (0.1#10.140)