Jelang Rilis Album Baru, Green Day Lempar Single Oh Yeah!

Kamis, 09 Januari 2020 - 17:30 WIB
Jelang Rilis Album Baru, Green Day Lempar Single Oh Yeah!
Jelang Rilis Album Baru, Green Day Lempar Single Oh Yeah!
A A A
Menjelang perilisan album ke-13 mereka pada 7 Februari mendatang, Father of All Motherf*ckers atau biasa disingkat Father of All …, Green Day akan terlebih dahulu merilis lagi single gacoan mereka. Berjudul Oh Yeah!, single ini bakal dilempar ke telinga para penggemarnya pada 16 Januari mendatang.

Pengumuman itu diungkapkan di akun resmi Instagram Green Day. Sebelum mengumumkan single baru ini, band itu juga mengonfirmasikan track list di album baru yang telah diunggah seorang penggemar itu asli. Album itu nantinya akan berisi 10 lagu baru Green Day.

Selain itu, pentolan Green Day, Billie Joe Armstrong juga meluncurkan sayembara untuk merayakan peluncuran album tersebut. Sayembara itu adalah mencari seorang penggemar Green Day di California yang punya halaman belakang rumah luas dan mau menuanrumahi pesta halaman belakang untuk merayakan peluncuran album tersebut.

“Sepertinya album baru kami akan keluar dalam sebulan atau begitulah, jadi kami merencanakan sesuatu … kejutan. Tapi, satu hal yang saya pikirkan, ada yang punya halaman belakang besar jadi kita bisa bikin pesta di halaman belakang? Suatu tempat di mana kita bisa tampil di rumah atau garasi kalian, atau halaman belakang—atau, entahlah, apa kalian punya gudang, gereja atau tempat parkir gereja? Kalian tahu saya dilahirkan di tempat parkir gereja. Hanya senang-senang, bikin gaduh: pesta halaman belakang bersama band favorit kalian, Green Day!” kata Billie Joe yang dikutip Contactmusic.

Sebelum melempar single Oh Yeah!, band itu sudah meluncurkan lagu Father of All … dan Fire Ready, Aim. Menurut Billie Joe, album ke-13 Green Day itu berisi tentang hidup dan matinya pesta serta gaya hidup yang cuek. Album Father of All… itu berisi lagu-lagu, antara lain:
1. Father of All...
2. Fire, Ready, Aim
3. Oh Yeah!
4. Meet Me On The Roof
5. I was Teenage Teenager
6. Stab You In The Heart
7. Sugar Youth
8. Junkies On A High
9. Take The Money and Crawl
10. Graffitia
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4840 seconds (0.1#10.140)