Mau Miliki Cinta 'Abadi'? 3 Zodiak Ini Tandanya

Sabtu, 11 Januari 2020 - 03:01 WIB
Mau Miliki Cinta Abadi? 3 Zodiak Ini Tandanya
Mau Miliki Cinta 'Abadi'? 3 Zodiak Ini Tandanya
A A A
JAKARTA - Berkencan bisa menjadi pengalaman yang melelahkan, jika Anda tidak bersama orang yang tepat. Sementara, setiap hubungan itu unik, di mana pasangan perlu memahami apa yang mereka harapkan dari suatu hubungan atau dari satu sama lain.

Misalnya, jika Anda mencari hubungan jangka panjang, tetapi pasangan Anda hanya tertarik pada hubungan biasa, dalam keadaan seperti itu, Anda pasti akan patah hati.

Sering kali, orang-orang yang ingin berada dalam hubungan serius, mencari cinta tanpa syarat. Sayang, tidak semua orang diberkati atau cukup beruntung untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Namun, tanda-tanda zodiak dapat memprediksi kepribadian Anda dan posisi bintang dapat menentukan bagaimana Anda berperilaku dalam cinta. Seperti dilansir Times of India, berikut ulasannya;

1. Taurus
Taurus dikenal karena sifat tabah mereka dan mereka tidak berbeda ketika mereka sedang jatuh cinta. Tidak mudah untuk mengguncang ketika sudah memutuskan dan jatuh cinta karena untuk cinta, Taurus adalah untuk 'selalu dan selamanya'.

Terkadang sifat keras kepala bintang yang satu ini bisa menjadi kutukan dan anugerah karena jika seorang Taurus jatuh cinta, dia menjadi mitra yang paling setia dan akan terus berada di sisi mitranya selama bertahun-tahun. Bahkan selama fase yang sulit, mereka bisa membuat hubungan berjalan tanpa tergoyahkan.

2. Cancer

Orang-orang dari tanda zodiak ini adalah semua tentang keluarga dan ketika seorang cancerian jatuh cinta, naluri pertamanya adalah membuat pasangan menjadi bagian dari keluarganya. Seseorang dapat melakukan apa saja untuk mencintai dan melindungi keluarganya, bukan? Dan itulah bagaimana seorang cancerian melihat hubungan romantis. Kepiting yang setia dan berdedikasi mungkin sering dicemooh karena menjadi orang rumahan, tetapi itulah yang membuatnya berbeda dari orang lain. Dia ingin membangun rumah dengan pasangan dan tidak hanya berada di sana untuk bersenang-senang dan bermain-main seperti orang lain. Tanda air ini jatuh cinta tanpa syarat dengan mudah dan mengharapkan hal yang sama dari pasangan.

3. Sagittarius

Sagitarius membutuhkan waktu untuk jatuh cinta tetapi begitu mereka kehilangan hati kepada seseorang, tidak ada yang bisa menghentikan mereka. Mereka adalah pengambil risiko, para petualang dan kehidupan cinta mereka tidak berbeda. Orang Sagitarius memiliki kemampuan bawaan untuk mengatasi setiap peristiwa yang menjengkelkan dalam hidup mereka dan ketika sampai pada pertengkaran dan ketidaksepakatan dalam suatu hubungan, mereka bukanlah orang yang menyimpan dendam. Tanda api ini akan menawarkan jiwa mereka kepada orang yang mereka cintai dan hebat dalam membangun hubungan serius berdasarkan cinta tanpa syarat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3768 seconds (0.1#10.140)