Sinopsis Ikatan Cinta 12 Februari 2023: Polisi Temukan Keberadaan Terakhir Reyna

Minggu, 12 Februari 2023 - 20:48 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 12 Februari 2023: Polisi Temukan Keberadaan Terakhir Reyna
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan polisi yang menemukan keberadaan terakhir Reyna. Menurut Polisi, Reyna terakhir kali terlihat di Jalan Pemuda. Foto/Instagram MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu (12/2/2023) menceritakan tentang polisi yang menemukan keberadaan terakhir Reyna . Menurut Polisi, Reyna terakhir kali terlihat di Jalan Pemuda.

Polisi kemudian langsung memberitahu temuannya ini kepada ayah Reyna, Aldebaran. Aldebaran langsung menelepon Rendy dan memerintahkan untuk mengerahkan anak buahnya agar bisa mencari Reyna di jalan Pemuda.

"Terlihat Reyna keluar dari mal dan masuk ke dalam Jalan Pemuda," kata polisi dikutip dari akun Instagram MNC Pictures, Minggu (12/2/2023).

"Kerahkan banyak orang di Jalan Pemuda untuk cari Reyna di sana," ujar Aldebaran kepada Rendy.



Di sisi lain, Aldebaran mengajak Nia dan Keyla untuk tinggal di rumahnya demi keselamatan mereka. Saat pagi hari, Aldebaran pun heran melihat meja makan yang penuh dengan beragam makanan.

“Banyak sekali makanannya,” ujar Aldebaran.

Ternyata, bukan hanya Aldebaran yang dibuat heran, mama Rosa pun demikian. “Mama juga kaget Kiki sama Mirna bisa masak segini banyaknya,” jelas mama Rosa

Tiba-tiba Nia muncul dan menyebut bahwa dirinya yang mempersiapkan menu sarapan itu. Bersama Keyla, ia melangkah dengan hati-hati menuju meja makan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3103 seconds (0.1#10.140)