Rahasianya Terbongkar! Elsa Panik dan Ketakutan

loading...
Rahasianya Terbongkar! Elsa Panik dan Ketakutan
Rahasianya Terbongkar! Elsa Panik dan Ketakutan. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Pada episode Ikatan Cinta yang sebelumnya, Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo akhirnya mengetahui bahwa Reyna merupakan putri kadungnya. Hal tersebut membuat Aldebaran lega, fakta yang telah dia sembunyikan selama ini akhirnya mampu dia ungkapkan.

Lalu bagaimana dengan nasib Elsa (Glenca Chysara) selanjutnya? Kelanjutan kisah sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Senin (7/5/2021) pukul 20.15 WIB semakin seru.

Andin tampak bahagia bertemu dengan Reyna (Fara Shakila) di rumah sakit. Mirna (Chika Waode) pun merasa heran, kenapa Andin menangis sambil memeluk Reyna. Sedangkan Rossa (Sari Nila) di rumah bingung mencari Reyna di mana.

Baca Juga : Hospital Playlist Season 2 Ungkap Kelanjutan Persahabatan 5 Dokter yang Menghangatkan Hati

Di sisi lain, Sarah (Natasha Dewanti) tampak cemas. Ia berdoa untuk keutuhan keluarganya. Namun, saat keluar RS, Sarah dan Surya (Surya Saputra) justru berpapasan dengan Andin dan Aldebaran. Surya yang heran lihat Andin sedih, langsung tanya apa ada yang disembunyikan. Mendengar pertanyaan yang dilontarkan ke Andin itu, Sarah makin ketakutan. Apakah rahasia yang selama ini akan terungkap?



Sebelumnya Andin dan Aldebaran telah bersepakat untuk mempertanyakan langsung ke Elsa. Namun tidak ada tanggapan. Aldebaran lantas mengirim chat ancaman. Elsa langsung panik, gemetar, dan ketakutan.
Sementara Nino masih curiga apakah Ricky (Rendi Jhon) mengintai keberadaannya dengan Elsa di Sentul?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI+.

Baca Juga : The Penthouse 2 Episode 12 Penangkapan Istri Pimpinan Atas Kasus Penculikan dan Penyekapan

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top