Cornelia Agatha: Kita Tutup Akhir Kisah Cinta Si Doel dengan Suka Cita

Kamis, 23 Januari 2020 - 21:06 WIB
Cornelia Agatha: Kita Tutup Akhir Kisah Cinta Si Doel dengan Suka Cita
Cornelia Agatha: Kita Tutup Akhir Kisah Cinta Si Doel dengan Suka Cita
A A A
JAKARTA - Film Akhir Kisah Cinta Si Doel telah tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis (23/1/2020). Cornelia Agatha yang sukses memerankan Sarah dalam film Akhir Kisah Cinta Si Doel mengajak masyarakat untuk menutup kisah Si Doel dengan suka cita.

"Sejak awal penayangan Si Doel, kita selalu menunggu kapan tayangnya. Sekarang kita tutup akhir kisah Si Doel dengan suka cita," kata Cornelia.

Sementara, menyambut penayangan perdana film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Falcon Pictures dan Karnos Film menggelar Dahsyatnya Si Doel 3 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (23/1/2020). Acara dipandu Gracia Indri dan Opie Kumis yang menghadirkan keseruan bersama seluruh pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Tak hanya itu, Dahsyatnya Si Doel 3 juga dimeriahkan Duo Serigala dan Duo Gobas. Keduo grup itu menjadi bintang tamu dengan menyanyikan lagu Pamer Bojo, Sayang, Mundur Alon-Alon dan Si Doel Anak Sekolahan.

Gracia Indri dan Opie Kumis juga mengajak seluruh pemain dan bintang tamu untuk mengikuti sejumlah permainan, mulai membuat makanan hingga bermain tebak gambar.

Pada kesempatan ini, Rano Karno selaku pemeran, sutradara, sekaligus produser film Akhir Kisah Cinta Si Doel mengatakan di hari penayangan perdananya, film yang diperankannya itu langsung menyedot banyak penonton.

"Tadi kalo kita pantau seluruh Indonesia jam 12, jam 1 rame. Bahkan sampe jam 9 penuh," kata Rano.

Menariknya, film ini tidak hanya tayang di Indonesia, juga tayang secara serentak di Amsterdam, Belanda. Tak tanggung-tanggung, pria 59 tahun itu mengungkapkan bahwa pada penayangan pertamanya, 1000 tiket langsung ludes alias sold out.

"Hari ini tayang di Amsterdam. Serentak di Indonesia dan Amsterdam. Sold out 1000 tiket," ujar Rano.

Rano juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menonton film yang menjadi akhir kisah si Doel itu. "Jangan lupa semuanya nonton film Akhir Kisah Cinta Si Doel di bioskop sekarang. Tayang sekarang," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6373 seconds (0.1#10.140)