Uniqlo U Luncurkan Koleksi Future Lifewear Essentials

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:30 WIB
Uniqlo U Luncurkan Koleksi Future Lifewear Essentials
Uniqlo U Luncurkan Koleksi Future Lifewear Essentials
A A A
JAKARTA - Uniqlo U akan segera merilis koleksi Spring/Summer 2020. Peritel fashion asal Jepang itu dalam waktu dekat berencana meluncurkan koleksi karya kontemporer yang dirancang oleh sang direktur artistik Christophe Lemaire bersama tim R&D Uniqlo di Paris.

Dilansir dari laman Hypebae.com, hadir dengan nama Future LifeWear Essentials, rangkaian koleksi ini menawarkan pilihan pakaian esensial yang dibuat ulang. Di mana masing-masing koleksi terbuat dari bahan-bahan inovatif dalam siluet modern.

Sebanyak 57 koleksi busana wanita dibuat untuk dijadikan fashion statement antara lain jaket yang dirancang khusus, celana santai berbahan twill jersey, dan celana katun parasut ringan yang dipadukan dengan detail seperti saku yang diperbesar ataupun lutut yang diperkuat.

Tak hanya pakaian wanita, pakaian pria pun turut dihadirkan dalam rangkaian koleksi Uniqlo ini. Sebanyak 41 potong pakaian pria dibuat dengan mengambil inspirasi dari baju kerja vintage dan pakaian militer. Seperti kaus lengan panjang yang menampilkan detail ala militer pada saku, atau celana denim lurus yang hadir dalam warna indigo terang dan gelap.

Ada juga kemeja Kuba yang terbuat dari bahan breathable serta mantel berkerudung yang dipadukan dengan jaket militer. Selain itu, kain-kain mewah dan palet warna yang canggih juga melengkapi seluruh koleksi ini.

Future LifeWear Essentials bakal diluncurkan di toko-toko Uniqlo dan juga secara online pada 21 Februari mendatang.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4878 seconds (0.1#10.140)
pixels