Billie Eilish Akan Jadi Bintang Tamu Spesial Oscar

Kamis, 30 Januari 2020 - 13:03 WIB
Billie Eilish Akan Jadi Bintang Tamu Spesial Oscar
Billie Eilish Akan Jadi Bintang Tamu Spesial Oscar
A A A
LOS ANGELES - Billie Eilish akan memberikan penampilan 'khusus' di Academy Awards pada 9 Februari mendatang. Para penggemar pun berspekulasi penyanyi fenomenal berusia 18 tahun ini mungkin akan mengungkap lagu tema untuk film Bond mendatang, 'No Time To Die'.

Penampilan Billie di ajang Oscar ini diumumkan pihak Academy di media sosial pada Rabu (29/1/2020) waktu setempat. “Pertunjukan khusus dari Billie Eilish langsung di Oscar. Minggu, 9 Februari,” tulis pihak Academy.

Sayang, tidak diketahui apa lagu yang akan dinyanyikan Billie pada ajang bergengsi bertabur bintang Hollywood ini. Pikiran banyak orang pun memang tertuju pada lagu barunya untuk film agen rahasia Inggris. (Baca juga: Pencegahan Virus Corona, Super Junior Sumbang 10.000 Masker ).

Sebelumnya, awal bulan ini Billie ditunjuk sebagai artis yang akan melakukan trek, menjadikannya artis termuda yang menulis dan merekam lagu tema James Bond.

Belakangan ini popularitas Billie memang tengah menanjak. Terlebih ketika dia membuat sejarah di Grammy Awards dengan lagu 'Bad Guy'. Dia menjadi artis termuda, dan menjadi artis kedua yang meraih empat kategori terbesar Grammy , yakni Record of the Year, Song of the Year, Album of the Year and Best New Artist.

Dan Billie masih tidak percaya bahwa kesuksesannya itu nyata. “Saya sekarat, bung. Saya tidak tahu, ini gila. Siapa saya? Ini nyata. Ini seperti mimpi. Saya tidak dapat berkata-kata. Saya tidak dapat berkata-kata,” beber Billie ketika meriah 4 penghargaan bergengsi di panggung musik dunia.

Ketika meraih Song of the Year untuk 'Bad Guy', Billie mengakui dia tidak pernah berpikir pernah memenangkan Grammy Award. “Terima kasih banyak. Ini Grammy pertamaku. Saya tidak pernah berpikir ini akan terjadi sepanjang hidup saya,” ujarnya.

“Saya merasa seperti saya sering bercanda dan tidak pernah menganggap serius apa pun, tetapi saya benar-benar ingin mengatakan bahwa saya sangat berterima kasih. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya bersyukur dan saya merasa terhormat berada di sini di antara kalian semua. Saya merasa terhormat pada intisari saya dan saya tumbuh menyaksikan Anda semua,” tambah dia.

Sementara, sebelumnya sejumlah musisi telah diumumkan akan tampil di Academy Awards 2020, seperti Sir Elton John, Cynthia Erivo, Idina Menzel, Chrissy Metz, dan Randy Newman.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7929 seconds (0.1#10.140)