Tetap Gaya dengan 5 Barang Basic Murah Ini

Selasa, 04 Februari 2020 - 13:30 WIB
Tetap Gaya dengan 5 Barang Basic Murah Ini
Tetap Gaya dengan 5 Barang Basic Murah Ini
A A A
JAKARTA - Tampil gaya tak harus menggunakan barang-barang mahal. Dengan barang-barang yang berharga relatif murah pun Anda masih bisa terlihat stylish. Syaratnya, lima item basic ini harus Anda miliki.

Yang terpenting dari sebuah outfit yaitu kecocokan dan ketepatan dalam padu-padan. Berikut adalah lima barang basic yang harganya tidak terlalu mahal, tapi mampu menciptakan gaya yang menarik untuk Anda, seperti dikutip dari laman Who What Wear.

1. T-shirt Katun
Jenis pakaian satu ini mungkin tidak terlalu revolusioner tampilannya. Tapi, t-shirt berkualitas baik bisa menjadi outfit yang memikat. Sepanjang t-shirt katun nan sederhana itu cocok di badan, penampilan yang berkesan "mahal" tetap bisa didapatkan dan secara instan mampu meningkatkan performa Anda.

Anda bisa menemukan t-shirt katun di banyak toko atau retailer. Padukan busana tersebut dengan blazer, sweater, atau jaket kulit, maka Anda pun sudah siap tampil bergaya.

2. Bodysuit
Koleksi murah dan simpel lain yang patut Anda miliki adalah bodysuit, model baju pas badan yang mirip dalaman atau baju renang. Anda juga tentu tak perlu menguras kocek untuk membersihkannya. Bodysuit cocok dipadankan dengan celana jins high-waisted, celana panjang katun, ataupun rok.

3. Ikat Pinggang
Tidak ada yang bisa menyempurnakan penampilan lebih cepat daripada ikat pinggang kulit yang melingkar di pinggang Anda. Bahkan t-shirt dan celana jin sederhana dapat memberi kesan menarik setelah dilengkapi ikat pinggang yang berkesan mahal. Item satu ini juga bisa membuat pinggang Anda tampil "menonjol".

4. Kalung Emas
Sentuhan akhir yang sempurna bagi setiap outfit adalah digunakannya aksesori manis seperi kalung rantai emas. Aksesori satu ini dapat menciptakan kesan tampilan yang menawan. Dengan memadukan ukuran dan tekstur kalung, leher akan terlihat menarik dan memberi dimensi pada penampilan Anda.

5. Kardigan
Kardigan dengan model sederhana bisa dipakai sebagai atasan, atau dilingkarkan pada baju sebagai aksesori alternatif yang menarik untuk menunjang penampilan Anda. Jenis busana ini mudah didapatkan di pasaran. Carilah opsi yang berkesan chic dengan harga yang sangat terjangkau, dari model cropped hingga yang oversize.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8590 seconds (0.1#10.140)