Sudah Rilis, Lipstik Koleksi Perdana Hermes Beauty

Rabu, 05 Februari 2020 - 15:18 WIB
Sudah Rilis, Lipstik Koleksi Perdana Hermes Beauty
Sudah Rilis, Lipstik Koleksi Perdana Hermes Beauty
A A A
JAKARTA - Rumah mode Hermes akhirnya merilis koleksi make-up perdananya. Berupa lipstik yang dikemas cantik dan diberi nama Rouge Hermes.

Ini tentu kabar baik buat para penggila fashion. Kalau tas Birkin Hermes terasa sulit didapat lantaran harganya yang selangit, tentu tidak dengan koleksi lipstik Rouge Hermes ini. Lipstik Hermes digadang-gadang sebagai produk berkualitas yang bisa membuat bibir Anda lebih memesona berkat polesan warna-warnanya.

Yang menarik, warna lipstik Hermes sangat bervariasi, terinspirasi dari 900 warna produk kulit serta 75.000 palet sutra yang pernah digunakan Hermes. Jumlahnya ada 24 varian warna dengan dua tekstur, yaitu lembut bak satin dan matte.

Terkesan berkelas, karena koleksi lipstik Hermes dikemas dalam wadah yang sangat stylish. Selain penampang metal yang membalut lipstik, tersedia pula wadah kecil untuk menyimpannya, yang materialnya berasal dari kulit sapi muda.

Lipstik Hermes juga bisa di-refill. Selain perona bibir, tersedia pula lip care balm, pensil bibir, lip shine, dan lip brush di jajaran koleksi Rouge Hermes ini.

Bersamaan dengan peluncuran lipstik Rouge Hermes, brand asal Prancis itu juga melansir koleksi aksesori terbaru yang lagi-lagi terbuat dari kulit sapi muda.

Dikreasikan oleh desainer dan artisan berpengalaman Hermes, lini aksesori ini meliputi antara lain koleksi wadah lipstik yang terintegrasi dengan cermin serta cermin berbentuk bulan yang bisa difungsikan sebagai kalung.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9314 seconds (0.1#10.140)