Fashion Rocks 2020, Peragaan Busana Pertama di MRT Jakarta

Jum'at, 07 Februari 2020 - 17:45 WIB
Fashion Rocks 2020, Peragaan Busana Pertama di MRT Jakarta
Fashion Rocks 2020, Peragaan Busana Pertama di MRT Jakarta
A A A
JAKARTA - Fashion Rocks menghadirkan kolaborasi musik dan fashion yang diadakan di tempat fenomenal, yaitu di dalam MRT Jakarta. Gelaran yang diadakan pada akhir Januari 2020 ini berlangsung di 10 stasiun MRT, mulai dari stasiun Bundaran HI sampai dengan stasiun Cipete.

Peragaan busana ini menampilkan tiga desainer muda Indonesia yang sudah mengharumkan nama Indonesia di Asia Tenggara. Perhelatan yang diinisiasi oleh MRA Media ini merupakan event tahunan 87.6 Hard Rock FM Jakarta sejak tahun 2010 yang mengolaborasikan musik dan fashion.
Fashion Rocks 2020, Peragaan Busana Pertama di MRT Jakarta

Gelaran ini didukung penuh PermataBank lewat PermataME sebagai lifestyle digital saving bersama Pemprov DKI dan MRT Jakarta. “Komitmen MRA Media selama 24 tahun secara konsisten terus melakukan berbagai inovasi khususnya di industri kreatif. Tahun ini kami akan terus melakukan banyak kegiatan untuk mencapai misi tersebut,” kata Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media.

Commuting Life dipilih sebagai tema Fashion Rocks 2020 yang bertujuan untuk mengajak pengunjung menikmati serta menggunakan fasilitas umum seperti ruang publik yang dibuat lebih nyaman, pedestrian way yang diperluas, dan juga moda transportasi yang sudah
terintegrasi menjadi penunjang kebutuhan kaum metropolitan.

Peragaan busana ini merupakan salah satu rangkaian MRT Festival yang rencananya akan diadakan Maret 2020 mendatang, dan telah dimulai seminggu sebelumnya melalui program CSR yang diadakan bertujuan untuk membantu program pendidikan Indonesia.

Program ini mengajak pengguna transportasi MRT Jakarta menyumbangkan baju-baju bekas layak pakai yang dimasukkan ke dalam fashion box yang dapat ditemui pada tiga stasiun MRT Jakarta.

Fashion Rocks 2020 bekerjasama dengan Sadari Sedari, organisasi nirlaba yang menjual pakaian bekas layak pakai yang terkumpul untuk membantu pendidikan Indonesia.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4226 seconds (0.1#10.140)