Tips Memilih Hadiah Valentine untuk Pacar Anda

Sabtu, 08 Februari 2020 - 09:28 WIB
Tips Memilih Hadiah Valentine untuk Pacar Anda
Tips Memilih Hadiah Valentine untuk Pacar Anda
A A A
JAKARTA - Hari Valentine semakin dekat dan banyak orang sudah memikirkan tentang hadiah untuk diberikan kepada pasangan mereka. Tapi, untuk mereka yang masih bingung dan belum menentukan hadiah, ada baiknya memikirkan dengan matang sehingga hadiah yang diberikan bisa membuat pasangan Anda bahagia.

Salah satu pertimbangan yang harus dipikirkan adalah harga. Jika hadiah yang disiapkan terlalu mahal, maka pasangan Anda mungkin merasa berkewajiban untuk mengembalikan jumlah hadiah yang sama atau jika terlalu murah, Anda mungkin mendapat kesan buruk dari gadis Anda. Lalu apa yang harus dilakukan? Seperti dilansir The F Thing, berikut ulasannya.

1. Carilah apa yang dibutuhkan dan apa yang disukai
Lihatlah sekelilingnya, apakah dia kekurangan sesuatu? Apakah kompornya bekerja dengan baik atau dia tidur nyenyak di tempat tidurnya? Perhatikan detailnya dan Anda mungkin akan mengejutkannya dengan hal-hal yang paling diia butuhkan, tetapi dia tidak pernah memintanya.

2. Cari apa yang sudah dimiliki
Jika Anda menemukan apa yang dia butuhkan, maka Anda juga dapat memeriksa apa yang sudah dia miliki. Anda tidak ingin memberinya sesuatu yang sudah dimilikinya, bukan?

3. Pikirkan tentang hubungan Anda
Sebelum Anda mendapatkan sesuatu darinya, Anda mungkin harus memikirkan hubungan Anda. Bagaimana Anda berdua ingin merayakan hari Valentine atau bagaimana Anda biasanya menghabiskan hari Anda bersama, maka Anda dapat menambahkan sesuatu ke rutinitas Anda untuk hari khusus ini, hanya untuk membuatnya lebih istimewa. Misalnya, dia suka mengunyah cookie selama Netflix dan waktu santai Anda, lalu Anda bisa mendapatkan cookie buatan Anda sendiri untuk hadiah tambahan.

Secara keseluruhan, memberinya sesuatu dengan hati Anda sudah lebih dari cukup baginya, tetapi jika Anda masih tidak tahu apa yang dia butuhkan, mungkin Anda bisa mendapatkan beberapa ide di The F Thing .
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7208 seconds (0.1#10.140)