Segar dan Nikmat Menu Sushi Premium Baru

Minggu, 09 Februari 2020 - 13:20 WIB
Segar dan Nikmat Menu Sushi Premium Baru
Segar dan Nikmat Menu Sushi Premium Baru
A A A
JAKARTA - Hari ini Anda ingin makan di luar? Kalau ya, coba menu sushi berikut ini yang baru saja dirilis dan hanya akan tersedia hingga 15 Februari mendatang.

Adalah Genki Sushi yang ingin memperkenalkan menu baru sushi premiumnya. Menu tersebut dibuat dengan bahan-bahan pilihan nan segar dan nikmat untuk memberi Anda pengalaman unik dalam menyantap sushi yang autentik.

Ada empat empat hidangan spesial sushi premium yang ditawarkan dan semuanya hanya akan tersedia dalam waktu yang terbatas, tepatnya hingga 15 Februari 2020.

Menu pertama dinamakan ocean garden yang berisi selada segar dikombinasikan dengan lobak (daikon) dan crab stick, lalu dilengkapi topping telur salmon (ebiko) serta dibungkus secara cantik oleh salmon dan rumput laut panggang (nori).

Lalu ada temari sushi yang dibuat bulat dengan enam signature topping yaitu salmon, tuna, belut (unagi), scallop, udang, dan telur. Kemudian temari kyuri yang terdiri atas sushi yang dibungkus mentimun dan empat jenis signature topping yakni salmon, telur salmon (ikura), baby octopus (idako), dan udang.

Selain itu juga ada temuri kyuri dengan varian delapan jenis. Menu satu ini dibungkus mentimun dengan delapan jenis signature topping yaitu salmon, telur salmon ikura, baby octopus (idako), udang, scallop, belut (unagi), salad kanikama, dan rumput laut (chuka wakame).

Cerita Genki Sushi dimulai pada pengujung 1968. Kala itu Chef Sushi Fumio Saito di Jepang bermimpi untuk membuka restoran sushi tradisional yang dikombinasikan dengan teknologi modern. Ia lantas menciptakan konsep kaiten sushi, yang menjadi pionir dalam menggunakan meja berputar atau conveyor belt untuk menyajikan sushi. Setelah meraih sukses di Jepang, Genki Sushi merambah Singapura, Hawaii, Hong Kong, Kuwait, Tiongkok, dan Indonesia.

Di Indonesia, gerai Genk Sushi ada di sejumlah mal di wilayah Depok, Bekasi, Tangerang, dan Jakarta.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5374 seconds (0.1#10.140)