Penampilan Bintang Film Parasite di Red Carpet Oscar 2020

Senin, 10 Februari 2020 - 09:33 WIB
Penampilan Bintang Film Parasite di Red Carpet Oscar 2020
Penampilan Bintang Film Parasite di Red Carpet Oscar 2020
A A A
LOS ANGELES - Parasite merupakan film Korea Selatan yang membuat sejarah dengan meraih banyak nominasi acara penghargaan. Film ini juga berhasil masuk nominasi Oscar.

Pada 10 Februari waktu setempat, para pemain dan kru film menghadiri ajang penghargaan terbesar Academy Awards ke-92 yang diselenggarkan di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika.

Dilansir Koreaboo, mereka menghiasi red carpet Oscar 2020 dengan penampilan memukau, di mana para lelaki tampak necis dalam setelan dan dasi. Sedangkan para wanita terlihat cantik dalam gaun malam.

Park Sodam tampil cantik dengan gaun fuchsia yang cerah. Begitu juga dengan sutradara film ini Bong Joon Ho. Dia terlihat nyaman dengan menggunakan setelan berwarna hitam. Menjaga semangat dan kegembiraan tetap hidup, para pemain dan kru Parasite tak lupa bersenang-senang di red carpet. Mereka mengambil foto selfie bersama.

Sebelumnya diberitakan seluruh pemain film Parasite dan sutradara akan menghadiri penghargaan bergengsi Oscar. Bong Joon Ho, Jo Yeo Jung, dan Lee Jung Eun tiba di Amerika Serikat terlebih dahulu. Song Kang Ho, Lee Sun Gyun, Park So Dam, Jang Hye Jin, dan Park Myung Hoon menyusul berangkat ke Los Angeles.

Choi Woo Shik tiba yang paling terakhir dari seluruh pemain. Sahabat V BTS itu dilaporkan terbang menuju Los Angeles pada 9 Februari dan tiba di pagi hari, tepat saat upacara penghargaan diselenggarakan.

Parasite sendiri dinominasikan untuk enam penghargaan Oscar 2020. Di antaranya adalah sebagai Film Terbaik, Penyutradaraan, Penyuntingan Film, Film Fitur Internasional, Desain Produksi dan Skenario Asli.

Parasite menjadi film Korea pertama yang menerima nominasi untuk Best Picture, dan Bong Joon Ho merupakan sutradara Korea pertama yang menerima nominasi Oscar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4181 seconds (0.1#10.140)