Sutradara Spike Lee Beri Penghormatan untuk Kobe Bryant di Oscar 2020

Senin, 10 Februari 2020 - 15:03 WIB
Sutradara Spike Lee Beri Penghormatan untuk Kobe Bryant di Oscar 2020
Sutradara Spike Lee Beri Penghormatan untuk Kobe Bryant di Oscar 2020
A A A
LOS ANGELES - Sutradara Spike Lee memberikan penghormatan kepada mendiang Kobe Bryant di Oscar 2020, Senin (10/2/2020), di mana dia mengenakan setelan berwarna ungu dan emas, lengkap dengan nomor 24 yang dijahit di kerah.

Seperti diketahui, warna ungu merupakan warna mantan tim basket Bryant, Lakers dan 24 merupakan nomor punggungnya.

Spike memadukan jas berwarna ungu dengan sepatu warna orange, kacamata ungu dan topi berwarna hitam. Penghargaan itu diberikan kepada legenda bintang NBA yang meninggal dalam kecelakaan helikopter pada 26 Januari lalu. Apa yang dilakukan Spike ini lantaran dia pernah menyutradarai Kobe: Doin Work, sebuah film dokumenter 2009 tentang Kobe Bryant.

Dilansir Independent, menjelang diselenggarakannya Oscar, Lee berbagi foto di Instagram. Dia mengunggah busana yang dikenakan. "Da Lees berada di rumah," tulis keterangan foto yang diunggah Lee bersama beberapa emoji hati ungu.

Pada penghargaan tahun lalu, sutradara yang dinominasikan untuk karyanya melalui BlacKkKlansman itu memilih setelan Ozwald Boateng berwarna ungu, sebagai penghormatan kepada Prince. Pada saat itu, dia melengkapi penampilannya dengan mengenakan sneakers Jordans emas yang dirancang oleh Tinker Hatfield.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kobe Bryant meninggal akibat kecelakaan helikopter pribadinya. Kecelakaan yang terjadi di Calabasas, California ini menewaskan dirinya dan delapan orang lainnya, termasuk putri Kobe, Gianna yang berusia (13 tahun). Helikopter Kobe Bryant dilaporkan sedang dalam perjalanan ke pertandingan bola basket Gigi di Thousand Oaks.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4841 seconds (0.1#10.140)