Kolaborasi Etude-Hershey's Hasilkan Make-up Bertema Cokelat

Selasa, 11 Februari 2020 - 12:30 WIB
Kolaborasi Etude-Hersheys Hasilkan Make-up Bertema Cokelat
Kolaborasi Etude-Hershey's Hasilkan Make-up Bertema Cokelat
A A A
JAKARTA - Etude House berkolaborasi dengan Hershey's Chocolate merilis koleksi make-up terbaru bernama Etude House x Hershey's. Rangkaian produk make-up ini terinspirasi dari perusahaan cokelat legendaris tersebut.

Rangkaian make-up Etude House x Hershey's terdiri atas enam produk, yaitu dua palet eye shadow mini bertema cokelat, dua lip tint, dan dua kuas. Ada juga palet play color eyes mini original yang terdiri atas enam warna cokelat nan sempurna untuk tampilan sehari-hari atau malam hari, serta cookies n creme palette yang terdiri atas cokelat yang lebih lembut dan berwarna beige.

Dilansir dari laman Allure, pada koleksi make-up yang disebut-sebut sebagai koleksi termanis ini, Etude House secara khusus ingin menyuguhkan tekstur cokelat yang meleleh dengan lembut ke kulit saat diaplikasikan. Pengaplikasian ini bakal memberikan efek mengkilap nan cantik, yang terlihat lebih baik kala Anda semakin lama memakainya.

Pada koleksi lip tint variannya ada almond choco (oranye cokelat) dan hazelnut choco (cokelat muda) dengan formula matte yang tahan lama. Keduanya cocok dipakai untuk berbagai warna kulit dan semua jenis penampilan make-up. Lip tint ini juga dilengkapi pelembab ekstrak kakao untuk menjaga bibir tetap kenyal dan lembut.

Terakhir, ada juga produk kuas yakni kuas klasik eye shadow untuk mencampurkan serta kuas eye shadow dengan ujung runcing. Kuas yang disebut belakangan ideal untuk memadukan riasan di sepanjang garis bulu mata.

Rangkaian koleksi make-up bertema cokelat ini bisa didapat secara online melalui situs resmi Etude House seharga USD58 atau setara dengan Rp793.539.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5656 seconds (0.1#10.140)