Luncurkan Nagas Ange7's, Nagaswara Angkat Tema Full of Love

Kamis, 13 Februari 2020 - 22:08 WIB
Luncurkan Nagas Ange7s, Nagaswara Angkat Tema Full of Love
Luncurkan Nagas Ange7's, Nagaswara Angkat Tema Full of Love
A A A
JAKARTA - Februari menjadi momentum yang spesial buat Nagaswara. Label musik besutan Rahayu Kertawiguna itu menghadirkan kembali penyanyi-penyanyi cantik dan menarik. Kali ini, tujuh penyanyi cantik yang disatukan dalam konsep Nagas Ange7's "Full of Love" akan dihadirkan lagi ke tengah publik.

Ketujuh penyanyi itu merupakan bakat-bakat hebat sebagai penyanyi solois dancedhut Nagaswara. Selain bertalenta, mereka juga ngehits dengan karya-karya fenomenalnya. Mereka tidak hadir secara tiba-tiba, namun memiliki perjalanan panjang serta segudang cerita suka dan duka dalam menandai langkah awal menuju sukses yang teruji.

"Mereka sukses berkarya dan menjadi fenomenal di jagat musik Indonesia. Bukan hanya mewarnai, tapi menjadi bintang yang bersinar terang, menginspirasi banyak orang untuk optimis berkarya. Siapakah mereka?" tulis Nagaswara dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews di Jakarta, Kamis (13/2).

Berbeda tema dengan konsep yang pernah diluncurkan sebelumnya. Kehadiran penyanyi yang tergabung dalam Nagas Ange7's "Full of Love" tidaklah sama dengan Nagas Ange7's yang pernah diperkenalkan saat Hari Musik Nasional 2017. Kala itu, bertema Viva Hari Musik Bravo Original, Nagas Ange7's yang diluncurkan di Main Hall Atrium, Tamini Square, Jakarta Timur, berisikan Siti Badriah, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Selvi Kitty, Ratu Idola, Neng Oshin dan Sella Selly.

Setahun berikutnya, diluncurkan di tempat yang sama, dengan mengangkat tema Dancedhut Zaman Now, Nagas Ange7's dihuni deretan penyanyi jempolan, seperti Fitri Carlina, Meggy Diaz, Ovy Sovianty, 2Naga, Ayusari, Cyntia Saskara dan Velline Ratu Begal. Dan di tahun ini, mengusung tema yang lebih romantis dan penuh dengan cinta atau Full of Love.

"Full of Love, karena bagi banyak kalangan bulan Februari merupakan wujud cinta atau hari kasih sayang pada pasangannya masing-masing. Tujuh artis penyanyi spesial itu adalah Siti Badriah, Fitri Carlina, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Selvi Kitty, Balena, dan Baby Sexyola," terang Nagaswara di pernyataannya tersebut.

Pada Nagas Ange7's, Siti Badriah mempersembahkan single terbaru Pipi Mimi ciptaan Yogi RPH & Donall Kinan Sammy yang diaransemen Donall Kinan Sammy. Fitri Carlina dengan Alon Alon Wae yang diciptakan dan diaransemen Pancal 15. Bebizy lewat single Dong ciptaan Papa T. Bob dan aransemen musik Andry Haq & Iya Harianto.

Kemudian, Hesty Klepek Klepek membawakan Kita Putus Saja ciptaan R Kerta & Sirwendah yang diaransemen Donall Kinan Sammy. Selvi Kitty dengan Panggil Aku Cantik ciptaan R Kertawiguna & Hendy Irvan dan diaransemen Sumo Beat. Balena menyajikan single lama dengan aransemen baru yakni Yang Ku Nanti ciptaan Ithink dengan aransemen Donall Kinan Sammy. Dan terakhir, Baby Sexyola single Cinta Gila ciptaan Baby Sexyola yang diaransemen Ismael Arafat.

Ketujuh penyanyi yang masuk dalam Nagas Ange7's "Full Of Love" itu pun diperkenalkan pada sesi konferensi pers di lokasi yang sama dengan sebelumnya, yakni Main Hall Atrium, Tamini Square pada Kamis (13/2). "Semoga persembahan Nagas Ange7's 'Full Of Love' 2020 ini mendapatkan animo yang luas dari masyarakat pecinta musik Indonesia di manapun berada, baik di dalam negeri maupun di luar negeri seperti Singapura, Brunei, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, dll. No Music No Life!" tutup Nagaswara dalam pernyataannya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6901 seconds (0.1#10.140)