5 Produk Kecantikan yang Cocok Jadi Hadiah Valentine

loading...
5 Produk Kecantikan yang Cocok Jadi Hadiah Valentine
5 Produk Kecantikan yang Cocok Jadi Hadiah Valentine
JAKARTA - Jika Anda seseorang yang suka memberikan hadiah di Hari Valentine, daripada membeli karangan bunga mahal yang akan mati dalam beberapa hari, atau mencoba menemukan kartu yang paling tidak murahan di toko, tidak ada salahnya memberikan hadiah berupa produk kecantikan!

Dengan begitu, Anda memberikan sesuatu yang tidak hanya kekasih Anda terlihat cantik, juga akan membawa sedikit cinta ke dalam rutinitas sehari-hari orang tersayang. Seperti dilansir Allure, berikut serangkaian ide hadiah produk kecantikan romantis dan chic yang sempurna untuk dijadikan hadiah Valentine.

1. Tom Ford Rose Prick Eau de Parfum
Serahkan pada Tom Ford untuk memberikan wewangian. Parfum ini terdiri dari Rose de Mai, Turki, dan Bulgaria yang dapat menginterpretasikan dari bunga yang terkenal. Parfum ini hadir dalam bentuk botol berwarna merah muda.

2. Winky Lux Steal My Heart Lipstick
Winky Lux terkenal dengan lipstik dan lip balm yang terlalu imut untuk digunakan. Ujung lipstik yang berbentuk hati jelas menanbah nilai dari lipstik yang dibungkus dalam wadah emas. Winky Lux tersedia dalam tiga warna yakni Be Mine (pink), Call Me (orange-merah), Kiss Me (merah).



3. Tatcha The Kissu Lip Mask
Tatcha The Kissu Lip Mask dapat menjadi hadiah Hari Valentine yang indah. Jelly melty ini, ideal sebagai perawatan malam yang mengandung peach Jepang, minyak camellia, dan squalane untuk menghaluskan dan melembutkan bibir.

4. Gucci Bloom Ambrosia di Fiori Eau de Parfum

Hadir dalam kemasan botol merah yang indah, parfum ini terdiri dari campuran asli kuncup melati, sedap malam, dan diintensifkan dengan orris dan mawar untuk bunga yang lebih berani.

5. Chanel Chance Perfume Pencils

Parfum padat bukanlah hal yang baru, tetapi Chanel hadir dengan memformat ulang konsepnya dalam bentuk stik atau pensil yang menawan dan portabel. Parfum ini memiliki bentuk seperti krayon bibir. Sementara untuk aroma terdiri dari wewangian favorit Chanel yakni the original floral Chance, the sparkling Chance Eau FraƮche, the fruitier Chance Eau Tendre, the zestiest of the bunch dan Chance Eau Vive.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top