Puma Tawarkan Bantalan Stabil pada Koleksi Terbaru, LQD Cell Hydra

Senin, 17 Februari 2020 - 15:44 WIB
Puma Tawarkan Bantalan Stabil pada Koleksi Terbaru, LQD Cell Hydra
Puma Tawarkan Bantalan Stabil pada Koleksi Terbaru, LQD Cell Hydra
A A A
JAKARTA - Merek olahraga global, PUMA meluncurkan koleksi sepatu terbarunya, LQD CELL Hydra. Koleksi ini menawarkan bantalan yang stabil berkat teknologi LQD CELL pada midsolenya.

PUMA telah menunjuk Lewis Hamilton sebagai global ambassador pria yang telah meraih juara dunia Formula One enam kali dan menjadi partner sempurna untuk meluncurkan sepatu tersebut, mengingat Lewis Hamilton juga memiliki program latihan padat yang membuatnya siap untuk bersaing dan mencapai tujuannya.

Teknologi PUMA LQD CELL sendiri sangat serba guna, sel-sel heksagonal yang lembut namun kokoh dapat meredam dan bekerja bersama dengan busa pemulih energi milik PUMA untuk membuat pemakainya tetap stabil saat berolahraga.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, outsole karet memungkinkan kaki sang pemakai tetap aman ketika bergerak secara intens dan cepat, sedangkan balutan lateral memberikan stabilitas tambahan. Menggabungkan latihan dinamis dan desain dalam satu sepatu latihan membuat pengguna tetap berada dalam kondisi 100%.

Sementara, teknologi-teknologi LQD CELL Hydra seperti merupakan sebuah evolusi dari teknologi PUMA CELL, di mana teknologi LQDCELL sepanjang midsole memberikan bantalan yang stabil. Selain itu, EVA dan balutan karet di midsole dan outsole memberikan dukungan lateral untuk latihan yang intens.

Sedangkan outsole dari karet memberikan daya tarik dan daya tahan untuk segala gerakan latihan. Adapun sepatu PUMA LQD CELL Hydra telah tersedia sejak 17 Januari di toko-toko PUMA.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3976 seconds (0.1#10.140)