Liliana Tanoesoedibjo Ingatkan Perjuangan Miss Indonesia 2020 Masih Panjang

Jum'at, 21 Februari 2020 - 16:07 WIB
Liliana Tanoesoedibjo Ingatkan Perjuangan Miss Indonesia 2020 Masih Panjang
Liliana Tanoesoedibjo Ingatkan Perjuangan Miss Indonesia 2020 Masih Panjang
A A A
JAKARTA - Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo mengingatkan Miss Indonesia 2020 Carla Yules untuk tidak berhenti bekerja keras dan berjuang. Sebab, kemenangannya sebagai Miss Indonesia bukanlah akhir, melainkan awal dari perjuangan seorang Miss Indonesia.

"Ini bukan akhir perjuangan tapi kemenangan ini awal perjuangan, terutama untuk ke Miss World. God bless you," kata Liliana saat malam puncak Miss Indonesia 2020 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Sementara, Carla berhasil menjadi pemenang dari 34 finalis ajang bergengsi kecantikan di Indonesia ini, setelah menjalani karantina selama 2 pekan dan tampil di malam puncak penobatan Miss Indonesia 2020 yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta.

Sebelumnya. Carla lolos ke babak 16 besar dari fast track catwalk. Dia kemudian sukses masuk ke babak 5 besar. Wanita lulusan William Angliss Institut Melbourne jurusan Patisserie dan Hospitality ini berhasil memberikan jawaban yang memukau para juri dan masyarakat.

Wajah Carla terlihat bahagia dan terus menyunggingkan senyuman ketika Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo dan Miss World Toni Ann-Singh menyematkan mahkota ke kepalanya. Mahkota merah putih yang dirancang Liliana ini memiliki makna yang kuat untuk Indonesia.

Selain mendapatkan mahkota, Carla juga berhak mendapatkan hadiah satu unit mobil dari RCTI dan lainnya. Kemenangan Carla sebagai Miss Indonesia 2020 pun terasa spesial. Pasalnya, tidak hanya karena dia berhasil mengalahkan 33 finalis Miss Indonesia lainnya, tapi juga bertepatan dengan ulang tahun ayahnya. Oleh karena itu, dia mempersembahkan kemenangannya itu sebagai kado untuk orang tuanya tersebut.

"I love you, terimakasih untuk dukungannya. Saya bangga jadi anak Anda setiap harinya," ujar Carla.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4125 seconds (0.1#10.140)