Ini Harapan Miss World Toni Ann-Singh untuk Miss Indonesia Carla Yules

Jum'at, 21 Februari 2020 - 20:30 WIB
Ini Harapan Miss World Toni Ann-Singh untuk Miss Indonesia Carla Yules
Ini Harapan Miss World Toni Ann-Singh untuk Miss Indonesia Carla Yules
A A A
JAKARTA - Miss World 2019 Toni-Ann Singh berharap Miss Indonesia 2020 Carla Yules bisa memberikan perubahan, khususnya untuk anak-anak. Dengan melakukannya secara bersama-sama, Toni yakin perubahan untuk kebaikan tersebut dapat terwujud.

"Kita enggak bisa sendiri tapi jika kita bersama, kita bisa melakukan yang terbaik dan melakukan sebuah perubahan untuk sosial, untuk anak-anak," kata Toni saat acara farewell lunch Miss Indonesia 2020 di Fairmont Hotel, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Lebih lanjut ratu kecantikan asal Jamaika itu turut merasa senang dengan terpilihnya Carla Yules sebagai Miss Indonesia 2020. Harapan besar pun tak lupa diberikan Toni kepada Carla. Dia berharap pengganti Princess Megonondo ini mampu mewakili Indonesia dengan baik.

Toni juga mengingatkan Carla bahwa dengan pencapaian yang baru saja diraihnya ini untuk tidak terlena. Pasalnya bagaimana pun perjuangan belum selesai. Kerja keras masih harus dilakukannya, khususnya untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan dan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2020 mendatang.

"Saya sangat senang dan saya harap dia (Carla) akan mewakili negaranya. Saya harap dia akan mewakili negaranya dengan baik. Perjuangan belum selesai dan ini baru mulai. Saya harap Miss Indonesia yang terbaik untuk sekarang saya mengerti Ibu Liliana menginginkan yang smart dan baik untuk merepresentasikan negaranya," ujarnya.

Terkait kemenangan Carla Yules, Toni tidak lupa mengucapkan selamat. "Carla selamat bahagia untuk kamu dan saya harap kamu mendapatkan banyak pengalaman. Carla, sampai ketemu lagi," kata dia.

Sementara, Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo menaruh harapan besar kepada penerusnya, Miss Indonesia 2020 Carla Yules. Princess berharap Miss Indonesia yang baru ini bisa menjadi pribadi yang baik untuk kembali mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss World.

"Untuk Carla, saya melihat potensi kamu malam ini. Miss Indonesia tidak salah memilih kamu. Saya percaya pada kamu bahwa kamu akan menjadi yang terbaik dari diri kamu," kata Princess di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Princess menjelaskan, menjadi seorang Miss Indonesia tidaklah mudah. Pasalnya, berbagai kegiatan sosial harus dilakukan demi kemajuan Indonesia. Karena itu, seorang Miss Indonesia harus cinta Indonesia dan memberikan dampak positif untuk sekitarnya.

Di sisi lain, Princess juga berharap, nantinya Carla bisa meneruskan prestasinya di Miss World mendatang. "Selama menjabat sebagai Miss Indonesia selama 1 tahun, ini bukan akhir perjalanan. Ini adalah awal untuk segalanya. I do crown my heart. Perjalanan mungkin berakhir di malam ini sebagai Princess Megonondo, my journey still going," kata dia.

Sementara, setelah lengser dan melepas jabatannya sebagai Miss Indonesia 2019, Princess akan kembali fokus menjalani pendidikannya. Di tengah karirnya yang bersinar, bagi Princess, urusan pendidikan tetaplah nomer satu. Oleh karena itu, dia tetap akan mengutamakan pendidikannya.

"Aku sekarang lagi kembali ke kampus. Sibuk kuliah lagi. Kegiatan sosial lainnya juga," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4605 seconds (0.1#10.140)