BCL Hadirkan Suasana Penuh Cinta di Konser Ronan Keating

Minggu, 01 Maret 2020 - 01:00 WIB
BCL Hadirkan Suasana Penuh Cinta di Konser Ronan Keating
BCL Hadirkan Suasana Penuh Cinta di Konser Ronan Keating
A A A
JAKARTA - Penyanyi dunia Christian Bautista dan diva musik Tanah Air, Bunga Citra Lestari (BCL) sukses membuka konser Romantic Valentine Concert with Ronan Keating. Konser tunggal salah satu pentolan boyband Boyzone itu berlangsung di Pullman Hotel Central Park, Jakarta, Sabtu (29/2) malam.

Mereka berdua mampu menghadirkan suasana romantis lewat deretan lagu cinta, terutama penampilan BCL yang mendapatkan apresiasi luar biasa dari penonton yang hadir. Seperti diketahui, BCL masih diliputi rasa duka mendalam karena sang suami, Ashraf Sinclair tutup usia belum lama ini.

Kendati demikian, penyanyi yang akrab disapa Unge itu tetap tampil profesional dan sukses menghadirkan penampilan inspiratif dengan sharing tentang cinta kepada para penonton. Unge tampak begitu cantik dalam balutan dress berwarna hitam.

Naik ke atas pentas seusai penampilan Christian Bautista, BCL pun sempat melakukan duet membawakan lagu Tetaplah di Hatiku dengan penyanyi asal Filipina tersebut, sebelum dia tampil solo. Saat akan menyanyikan lagu pertama, Unge memberikan pengantar terkait lagu yang akan dibawakannya. Menurutnya, lagu itu lagu kenangan saat masih pacaran dengan Ashraf.

"Ini lagu kenangan saat pacaran sama Ashraf ketika aku mau menyampaikan perasaan, tapi belum tahu dia cinta kita juga apa enggak ya. Kalau sama-sama akan jadi momen indah dengan lagu ini, dan kalau ada yang belum momen indah, semoga habis malam ini punya momen bagus lagu ini," tutur BCL sebelum melanjutkannya dengan lagu pertama berjudul Tentang Aku.

Unge pun kembali bercerita tentang lagu yang akan dibawakan berikutnya. Ini terinspirasi dari kisah cinta suami istri yang sejati yang begitu memberikan inspirasi dalam menjalani hidup berkeluarga bersama suami yang menjadi cerminan bagi hidupnya. Sejurus kemudian, Unge menyanyikan lagu Cinta Sejati, yang di akhir lagunya memperoleh aplaus meriah dari penonton.

"Makasih atas apresiasinya, boleh minta tepuk tangan semua yang ada di sini, terima kasih. Ini alasan saya bisa berjalan terus untuk teman yang ada di sini, mudah-mudahan bisa kembali berjumpa dan sebelum ketemu Ronan, ada satu lagu untuk semua yang men-support karier saya," kata Unge dengan dilanjutkan menyanyikan lagu terakhirnya Karena Ku Cinta Kau.

Sebelumnya, Christian Bautista juga mampu menghadirkan suasana romantis dengan beberapa lagunya. Dia pun membuka aksinya dengan lagu Since I Found. "Senang sekali bisa bertemu dengan kalian semua malam ini, dan semoga malam ini kalian bisa menikmati suguhan lagu-lagu dari aku malam ini," kata Christian Bautista yang tampil rapi menggunakan busana setelah jas warna putih.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5646 seconds (0.1#10.140)