Kate Spade Buka Toko Baru di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 02 Maret 2020 - 10:48 WIB
Kate Spade Buka Toko Baru di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta
Kate Spade Buka Toko Baru di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta
A A A
JAKARTA - Merek global lifestyle, Kate Spade New York, mengumumkan pembukaan toko baru di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Toko ini adalah cabang baru dari 8 toko Kate Spade yang ada di Indonesia di bawah manajemen Kanmo Group. Toko lain ada di Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, Paris Van Java, Tunjungan Plaza, Ciputra World, dan Beachwalk Bali.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima SINDOnews, toko dengan luas 60 meter persegi ini merupakan yang pertama di Indonesia, yang desainnya menggunakan visi baru label ini di bawah pimpinan sang direktur kreatif Nicola Glass.

"Kami sangat bangga telah meluncurkan visi baru kami untuk pengalaman toko Kate Spade di butik Bandara Internasional Soekarno-Hatta," kata Glass.

"Merek kami dan semua yang kami buat adalah perayaan bagi wanita, gaya pribadi mereka, kepercayaan diri, dan kenyataan. Saya telah melihat begitu banyak peluang untuk mengembangkan merek ini, dan bagi saya visi ritel yang baru adalah ekspresi yang jauh lebih modern dari DNA dan kepribadian asli kami," lanjutnya.

Glass menjelaskan bahwa tujuan dirinya sebagai direktur kreatif adalah menciptakan visi dan mengembangkan koleksi untuk pelanggan asli, pelanggan saat ini, dan yang sangat penting, pelanggan baru akan merasa sangat didambakan.

Toko ini menampilkan koleksi Kate Spade serta berbagai barang yang terbuat dari kulit, aksesori, perhiasan, kacamata, syal, jam tangan, dan parfum. Pelanggan akan mendapatkan salah satu pengalaman berbelanja yang berkesan di Kate Spade Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, di mana pengelola toko memiliki kejutan khusus pada waktu-waktu tertentu.

Untuk musim semi ini, pengunjung dapat menemukan gaya baru tas Romy yang khas. Toko Kate Spade terletak di Terminal 3 Keberangkatan Domestik Shop 13-C, Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3999 seconds (0.1#10.140)