Ted Baker Luncurkan 59 Koleksi Kosmetik

Kamis, 05 Maret 2020 - 14:30 WIB
Ted Baker Luncurkan 59 Koleksi Kosmetik
Ted Baker Luncurkan 59 Koleksi Kosmetik
A A A
LONDON - Ted Baker bakal meluncurkan koleksi kosmetik pertamanya. Tak tanggung-tanggung, koleksi yang diluncurkan terbilang sangat banyak, yakni terdiri dari 59 item yang meliputi produk kosmetik untuk mata, bibir, dan pipi.

Menargetkan secara tepat apa yang dibutuhkan pelanggan, Ted Baker telah bekerja sama dengan Google untuk memahami dilema kecantikan yang dialami masyarakat. Beberapa kesulitan ini termasuk di antaranya tata rias tamu pernikahan, tata rias makeup no makeup, classic smokey eye, dan yang mengejutkan cherry smokey eye.

Dilansir dari laman Evening Standard, bibir menjadi fokus penting dalam koleksi ini. Di mana produknya mencakup lipstik dengan hasil akhir satin dan matte, glamor glosy, serta pensil bibir chubby berwarna krem.

Selain itu, koleksi komestik Ted Baker ini juga termasuk di antaranya berbagai palet eyeshadow, maskara, eyeliner cair, blusher, bronzer, dan highlighter.

Ted Baker semakin mantap merambah dunia kosmetik setelah sebelumnya meluncurkan beberapa produk untuk mandi dan perawatan tubuh hingga wewangian.

Rangkaian koleksi kosmetik ini dibanderol harga mulai 15-22 poundsterling.

Untuk merayakan peluncuran koleksi kosmetiknya, Ted Baker membuka butik pop-up bertajuk Townhouse Ted, yang beroperasi pukul 09.00 sampai 18.00 waktu setempat di 12 Burleigh Street, Covent Garden, WC2E 7PX, London, Inggris.

Ted Baker memulai usahanya sebagai toko spesialis baju di Glasgow, Inggris, pada 1988. Rumah mode ini sempat mendapat kecaman pada Desember 2018 ketika karyawannya meluncurkan petisi online yang menuduh sang pendiri, Ray Kelvin, melakukan tindakan tidak pantas. Kelvin sudah mengundurkan diri dari perusahaan tahun lalu, menyusul tuduhan pelanggaran yang dilakukannya.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4241 seconds (0.1#10.140)