Mawar Eva De Jongh Tak Pusing Image Penyanyi Mellow

Jum'at, 06 Maret 2020 - 02:30 WIB
Mawar Eva De Jongh Tak Pusing Image Penyanyi Mellow
Mawar Eva De Jongh Tak Pusing Image Penyanyi Mellow
A A A
JAKARTA - Aktris yang kini menekuni jalur musik Mawar Eva De Jongh kembali menunjukkan eksistensi dengan merilis single baru bertajuk Sedang Sayang-Sayangnya. Lewat single tersebut, penyanyi berdarah Belanda-Batak ini coba kembali menghadirkan lirik cinta puitis yang menunjukan dirinya sebagai solois yang kemudian mendapatkan cap atau stereotype penyanyi mellow lagu patah hati.

Mawar dengan single sebelumnya yang berjudul Lebih dari Egoku sukses menembus posisi 5 besar di chart Billboard, meraih 14 juta penonton di YouTube dalam 5 bulan, dan mendapat 21 juta pendengar Spotify. Lagu tersebut juga viral karena berkolaborasi dengan Rizky Febian.

Single Sedang Sayang-Sayangnya masih bertemakan cinta. Lagu ini berkisah tentang perasaan seseorang ketika cintanya harus berakhir di tengah jalan.

"Perasaan aku deg-degan karena besok rilis. Penasaran dengan respon lagu ini dan buatku pencapaian terbesar nggak melihat angka. Melainkan di saat orang banyak senang dan terwakili dengan lagu itu," ujar Mawar seusai launching lagu Sedang Sayang-Sayangnya di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (5/3).

Putri pasangan Bastiaan Oliver De Jongh dan Hartawati Gurusinga ini tak begitu memusingkan ketika dirinya mendapat cap atau image sebagai penyanyi spesialis lagu-lagu mellow. Mawar hanya ingin lagu yang dibawakannya terasa personal, dekat dengan perasaan banyak orang.

"Kalau misalnya ada yang coba membangun image bahwa aku penyanyi mellow, itu sesuatu yang tak bisa dikontrol," katanya.

Namun, di balik cerita tentang perasaan sedih karena ditinggal kekasih, Mawar pribadi ingin memberikan pesan mendalam bagi semua pendengar lagunya. "Wajar kalau kita merasa sedih ketika ditinggalkan orang yang kita sayang. Tapi, lewat lagu ini aku juga ingin memberikan pesan kalau sebelum kita membagikan kasih sayang kepada orang lain, ada baiknya kita mencintai diri sendiri terlebih dahulu," ungkap Mawar.

Kepopuleran namanya dalam film dan musik tahun ini menjadi milestone untuk Mawar. Selain sukses dengan berbagai karier di dunia musik dan film, di waktu bersamaan Mawar juga dipinang oleh salah satu merek kosmetik di Indonesia, yaitu PIXY Cosmetics, untuk menjadi salah satu brand ambassador-nya.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4022 seconds (0.1#10.140)
pixels