Roh Mati Paksa Ingatkan Anak Muda untuk Berani Bertanggung Jawab

Sabtu, 07 Maret 2020 - 07:37 WIB
Roh Mati Paksa Ingatkan Anak Muda untuk Berani Bertanggung Jawab
Roh Mati Paksa Ingatkan Anak Muda untuk Berani Bertanggung Jawab
A A A
JAKARTA - Di balik cerita yang menarik, film Roh Mati Paksa menyelipkan pesan moral. Menyasar usia remaja, film karya rumah produksi Super Media Pictures ini diharapakan bisa menginspirasi kaum milenial untuk bertanggung jawab jika melakukan kesalahan.

(Baca juga: Roh Mati Paksa Gambarkan Akibat Fatal Pergaulan Masa Kini )

"Kita ambil pesan moralnya, berani berbuat berani tanggung jawab. Khususnya untuk anak muda sekarang, mau melakukan sesuatu itu harus tanggung jawab," kata Ahmad Syaiful alias Ahmad Pule saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (6/3).

Pesan moral yang diberikan di film ini pun membuat film garapan sutradara Adi Garing ini menjadi film yang layak untuk ditonton. Hal ini juga yang membedakan film Roh Mati Paksa dari film horor lainnya.

Setelah menonton film ini, Ahmad Pule pun menjamin penonton film Indonesia tidak hanya terhibur dengan cerita dan akting seluruh pemain, tapi juga mendapatkan pelajaran berharga.

"Untuk anak muda juga bagus nonton ini. Dan kalau apa yang dilakukan harus tanggung jawab juga. Jangan cepat ambil keputusan dan kalau enggak tahu bisa kebablasan. Entah pekerjaan atau apapun itu, jadi salah sendiri dan terima risikonya," ujar Pule.

"Kita jangan lakuin hal negatif. Tapi kalau sudah lakuin, ya banyak dalam hal apapun itu dari percintaan juga harus tanggung jawab. Untuk remaja harus nonton, apalagi untuk bucin," tambah Robert Chaniago.

Roh Mati Paksa menceritakan tentang pasangan muda mudi yang terjebak dalam manisnya cinta, dan harus menerima akibat dari perbuatanya. Keangkuhan Boy yang diperankan Arnold Leonard, mempermainkan perasaan Lastry (Dea Annisa) menjadi penyebab segala teror yang terjadi pada teman-temannya, kecuali Vina (Gabriella Larasati) di sebuah villa terpencil milik kakek Boy.

"Dari skenario sudah jelas, apa yang diperbuat negatif, ada risiko negatif juga. Di sini ada pesan moral dan harus nonton biar dapat. Penonton untuk remaja dan berharap film ini apa yang kita lakukan dan kita buat selama syuting ini bisa sampai ke penonton. Enggak cuma takut tapi pesan moral dari film sampai," ungkap Ismi Melinda.

Mengusung genre action horor, Roh Mati Paksa dijadwalkan tayang pada 26 Maret 2020. Film ini dibintangi sejumlah pemain ternama. Selain Ismi Melinda, Arnold Leonard, Dea Annisa, Gabriella Larasati, Ahmad Pule serta Robert Chaniago, Roh Mati Paksa juga diperankan Ratu Sikumbang dan Natalie Zen.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7581 seconds (0.1#10.140)