Penyanyi Wika Salim Mulai Geluti Dunia Fashion

Senin, 09 Maret 2020 - 09:33 WIB
Penyanyi Wika Salim Mulai Geluti Dunia Fashion
Penyanyi Wika Salim Mulai Geluti Dunia Fashion
A A A
JAKARTA - Ada yang berbeda dengan penampilan penyanyi sekaligus presenter Wika Salim saat bersama ratusan fotografer di Bandung, belum lama ini. Dia terlihat seksi dengan outfit tanktop putih yang dibalut jaket denim oversized. Untuk bawahan, Wika membalutnya dengan rok mini denim semi crop.

Jaket denim kedodoran yang dikenakan Wika terlihat sangat memanjakan mata. Jaket tersebut dihiasi dengan tulisan semprotan airbrush dan yang paling menonjol adalah dua buah font besar bertuliskan WS, Singkatan dua huruf tersebut di belakang jaket tentu diambil dari nama lengkap sang artis, Wika Salim.

Jekat denim kedodoran yang dipakai Wika ini ternyata didesain olehnya sendiri. Pelantun Penyesalan ini mengaku, selain menyanyi, sejak lama dia ingin mengembangkan bakatnya di dunia fashion. Ide itu baru dapat ketika dia bertemu dengan perajin lokal di sekitar Bandung.

"Dari dulu aku sudah suka desain. Memang, aku senang dengan fashion Belajarnya juga otodidak saja. Nah, baru belakangan ini ketemu dengan pengrajin di Bandung. Jadi, bisa wujudkan ide jaket ini," kata Wika.

Ide utama dari desain pakaian yang selama ini dia kenakan itu, kemudian diwujudkan dengan mendesain jaket model denim oversized dan dipercantik lewat sentuhan tulisan airbrash di atasnya.

"Selain simple juga tetep keren. Mulai kepikiran kenapa enggak aku jadiin ini (jaket denim kedodoran) gaya aku aja dan kenapa juga nggak aku jadiin lahan bisnis aku. Ini benar-benar sesuai dengan karakter aku," bebernya.

Wika berharap, karya-karyanya di dunia fashion bisa segera dinikmati banyak orang. Menurutnya, beragam model jaket jins yang dihasilkan dibikin dengan kualitas terbaik, dan tidak gampang pudar. "Aku butuh waktu yang lama buat uji coba. Ini kerja lokal tapi mutu internasional. Soal harga, tidak terlalu berat," tandas penyanyi cantik ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5448 seconds (0.1#10.140)