Puma Luncurkan Sepatu Fashionable untuk Wanita

Senin, 09 Maret 2020 - 17:30 WIB
Puma Luncurkan Sepatu Fashionable untuk Wanita
Puma Luncurkan Sepatu Fashionable untuk Wanita
A A A
JAKARTA - Puma yang merupakan merek olahraga global meluncurkan sepatu baru yang fashionable untuk wanita dan Cara Delevingne selaku ambassador menjelaskan produk tersebut menggunakan teknologi Running System dengan sentuhan gaya catwalk.

Puma Rise dibuat dari bahan tekstil tipis dengan campuran suede dan lapisan kulit, bahan premium dari Rise menjadikannya sepatu yang sangat kuat. Produk ini telah tersedia dalam dua pilihan warna yaitu, White Mist Green Cantaloupe dan Puma Black Rosewater dan bisa didapat di toko PUMA dan The Athlete’s Foot terdekat.

Sebelumnya, Puma memberikan tampilan baru yang segar untuk koleksi sepatu yang terinspirasi dari sepatu lari, Future Rider untuk 2020. Koleksi Future Rider dan Style Rider yang baru menggabungkan desain futuristik dan retro yang dinamis dengan kombinasi warna yang mencolok dan gaya nostalgik yang memberikan gaya street yang kasual untuk para generasi yang baru.

Future Rider menampilkan midsole putih dan formstrip putih serta lapisan suede warna hitam dan tersedia dalam colorway biru cerah dengan merah dan neon hijau dengan percikan warna 80-an yang menonjol seperti neon hijau, pink, oranye dan ungu.

Future Rider juga mereferensikan masa lalu dengan sol luar bergelombang yang terinspirasi oleh stud kerucut Federbein dari desain Fast Rider yang asli, dengan tambahan penstabil TPU pada tumit untuk memberikan keseimbangan tambahan.

Style Rider menampilkan lapisan atas nilon dan lapisan suede berwarna cerah dan hitam. Sepatu ini menawarkan midsole mencolok dalam warna merah dan putih yang cerah, ditambah riderfoam penyerap goncangan baru untuk rebound tinggi. Ini semua diakhiri dengan outsole bergelombang yang terinspirasi dari gaya retro dan formstrip putih.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6785 seconds (0.1#10.140)